Sitename

Description your site...

script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';

Diklat PIM Tingkat V Angkatan XIII Tahun 2017 Ditutup

937 KALI DIBACA
Diklat PIM Tingkat V Angkatan XIII Tahun 2017 Ditutup

Medan .BN- Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tk. IV, Angkatan XIII Tahun 2017 resmi ditutup oleh Walikota Medan Dzulmi Eldin yang diwakili Asisten Umum Setda Kota Medan, Ikhwan H. Daulay, Rabu (22/11) di Gedung P4TK, Kecamatan Medan Helvetia.

Penutupan ini menandakan berakhirnya rangkaian kegiatan pembelajaran bagi peserta Diklat PIM Tk. IV yang sudah berlangsung selama 3 bulan sejak 9 Agustus 2017 lalu.

Sebanyak 40 orang peserta Diklat mampu menyelesaikan tanggung jawabnya dalam Diklat PIM Tk. IV, dimana 1 orang peserta mampu meraih predikat kelulusan “Sangat Memuaskan”, serta 38 orang peserta meraih predikat “Memuaskan”. Sedangkan 1 orang peserta harus ditunda kelulusannya seraya diberi kesempatan untuk menyempurnakan Rancangan Proyek Perubahannya sampai 21 Januari 2018 mendatang.

Walikota Medan Dzulmi Eldin dalam sambutannya yang dibacakan Asmum Ikhwan H. Daulay  mengapresiasi capaian para peserta selama mengikuti rangkaian agenda Diklat PIM IV ini, semoga dengan pembekalan selama mengikuti diklat ini dapat memberikan wawasan dan cakrawala berpikir yang baru bagi peserta dalam melaksanakan tupoksi dalam jabatan di instansinya masing-masing.

Apalagi sambungnya, para peserta telah mencoba mengimplementasikannya dalam bentuk Rancangan Proyek Perubahan pada Kertas Kerja Perseorangan (KKP).

“Saya yakin, KKP yang telah dibuat ini dapat dipertanggungjawabkan oleh peserta untuk diterapkan di instansinya masing-masing, terutama dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” sebut Ikhwan.

Sebelumnnya dalam laporan Panitia Penyelenggara, selama 3 bulan pembelajaran, peserta telah melalui 5 tahap pembelajaran, Tahap Diagnosa Kebutuhan Perubahan, Membangun Komitmen Bersama, Merancang Perubahan dan Membangun Tim, serta didukung dengan metode pembelajaran di kelas, simulasi hingga Benchmarking to best practice ke Pemko Surabaya (11-14 September) lalu.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala BKDPSDM, Lahum, SH, Kadis Kesehatan drg. Usma Polita, Kabid PSDM Harun Sitompul, serta Kabag Umum Setwan DPRD Medan, Andi Syukur. (ft)

 

script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';
script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';