Didik Asmadi Nahkodai KNPI Kecamatan Bungaraya - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Didik Asmadi Nahkodai KNPI Kecamatan Bungaraya

Didik Asmadi Nahkodai KNPI Kecamatan Bungaraya




SIAK(BN)- Komite Nasional Pemuda Indoneaia (KNPI) Kecamatan Bungaraya  hari ini secara resmi melaksanakan musyawarah dan pemilihan ketua  di Gedung Serba Guna Kecamatan Bungaraya, dengan tema. “Bersama Pemuda, KNPI Kecamatan Bungaraya Siap Bersinergi Wujudkan Agrowisata”

Acara Musyawarah KNPI Kecamatan Bungaraya ini  dihadiri oleh Naufal Hadrami, S.Sos Sekjend KNPI Kabupaten Siak didampingi juga Ketua Panitia Agus Saputra S.Sos. Rabu (14/02/2018).

Camat Bungaraya Hendy Derhavin yang diwakili Sekcam Amin Soimin dalam sambutannya menyampaikan bahwa,  kiranya kedepan KNPI Kecamatan Bungaraya dalam melaksanakan program dan kegiatan dapat benar-benar bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dan Kampung se-Kecamatan Bungaraya.

“Kita sangat berharap, bersama pemuda mari bersinergi mewujudkan Agrowisata Bungaraya agar lebih baik lagi,” ujar Amin, selaku Ketua Tim Agrowisata Kecamatan Bungaraya.

Pantauan dilokasi acara,  Musyawarah KNPI Kecamatan Bungaraya ini berjalan lancar dan demokratis, dan  dalam musyawarah tersebut telah menetapkan Didi Asmadi, S.Sos yang terpilih sebagai Ketua KNPI Kecamatan Bungaraya.

“Saya berharap kerjasama dan bimbingannya para senior saya, yaitu pak Amin Soimin dan juga para senior di KNPI untuk memajukan dan meningkatkan kinerja KNPI Bungaraya agar lebih baik lagi,”ujar Didik Asmadi, peria jangkung yang kesehariannya jualan gorengan pisang itu.

Didik juga mengakui, bahwa masih banyak sekali kekurangan pada dirinya untuk menjadi seorang ketua, untuk itu dirinya sangat berharap masukan,kritikan serta saran dari berbagai pihak untuk memajukan KNPI Bungaraya.

“Semoga dengan kerjasama yang baik dari berbagai elemen di masyarakat, KNPI Bungaraya akan lebih maju bersama Agrowisata Bungaraya,”pungkas Didik dengan penuh semangat. (Sugianto)

example banner