Danramil 10/SPJ Ajak Warga Binaanya Ciptakan Hidup Sehat

ACEH TIMUR | Bongkarnews.com – Babinsa Ramil 10/Simpang Jernih Kodim 0104/Aceh Timur Kopda Muliadi mengajak warga binaannya yang khususnya ibu-ibu menciptakan hidup sehat dengan melaksanakan senam kesegaran jasmani, bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Simpang Jernih, Jum’at (07-09-2018).

Danramil 10/Spj Lettu Inf Jaya Sakti melalui Babinsanya mengatakan usaha pembangunan nasionalisme bangsa Indonesia diarahkan kepada peningkatan kualitas manusia. Dengan pembinaan olah raga diharapkan terciptanya masyarakat yang sehat jasmani dan rohani. Olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani masyarakat di wilayah Kecamatan Simpang Jernih.

Kegiatan ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat, tambah Perwira Pertama yang bertubuh gempal itu.

Menurut Sulastri, salah satu peserta senam ini mengatakan kegiatan senam yang dipimpin Pak Babinsa Kopda Muliadi ini sebaiknya rutin dilakukan, selain untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga, juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, juga di maksudkan sebagai ajang silaturahmi, Ungkapnya.(Zainal/Ardian).

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas