Dandim 0104/Aceh Timur Sukseskan Pembagunan Nurul Hikam Center Langsa - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Dandim 0104/Aceh Timur Sukseskan Pembagunan Nurul Hikam Center Langsa

Dandim 0104/Aceh Timur Sukseskan Pembagunan Nurul Hikam Center Langsa




LANGSA | bongkarnews.com – Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh TimurLetkol Inf Muhammad Iqbal Lubis melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Dayah Nurul yayasan Al-Hikam center Langsa bersama-sama dengan unsur dari Forkopimda Kota Langsa bertempat di Gampong Sukerojo Kec. Langsa Timur,Selasa 02/08/2018.

Dalam kesempatan itu Walikota Langsa Bapak Usman Abdullah,SE menyampaikan sambutannya bahwa ia sangat mendukung atas pembangunan Dayah ini, karena sebagai aset untuk anak-anak dalam menuntut ilmu agama, Oleh karena itu saya berharap kepada pengurus dayah ini agar dapat memaksimalkan semua kemampuan untuk mendidik anak – anak supaya dapat menjadi anak yang soleh berbakti kepada orang tua, agama, bangsa dan negara,imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Dandim 0104/Atim bahwa Pembangunan Dayah ini merupakan salah satu bentuk memodernisasikan dan memajukan pendidikan agama Islam yang mayoritas dianut oleh rakyat Indonesia khususnya di Aceh yang sangat kental tentang pendidikan agama Islam agar tumbuh bibit-bibit calon ulama yang akan dihasilkan dari Dayah yang akan dibangun ini,tambahnya.

Pembina Dayah An-Nur Yayasan Al-Hikam Abi Dr.Tgk.H.Sulaiman Ismail,M.Ag juga mengatakan Kami atas nama pihak keluarga sangat merasa senang karena pembangunan dayah ini adalah cita-cita saya sejak dulu semenjak pendidikan sudah berpikir untuk membangun dayah ini, dan atas dukungan semuanya saya selaku pembina didayah ini mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Forkofimda Langsa dan semua elemen masyarakat yang mendukung pembangunan dayah ini,ujarnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kapores Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, Danramil 23/Lgst Kapten Inf M. Kaoy, Kapolsek Langsa Timur Iptu Hasrul Irfandi, Camat Langsa Timur bapak Hendri Sunandar, S.STP.Msi, Anggota DPRK Langsa bapak Samsul Bahri, Tokoh Ulama Kec.Langsa Timur dan Kepala KUA Kec.Langsa Timur bapak Tgk.Irham.(zainal)

example banner