Dana Desa Mekar Baru Tahun 2018 Bangun Jalan Rabat Beton

example banner

Liputan Susyanto.

 

Batu Bara, BN– Desa Mekar Baru, Kecamatan Talawi, Batu Bara mulai berbenah. Dengan dikucurkanya dana desa oleh pemerintah pusat, melalui anggaran dana desa (ADD). Kini masyarakat dapat merasakan manfaat.

Hal ini terlihat sejak bibangunya jalan dengan cara rabat beton oleh pihak pemerintah desa tersebut, pembangunan jalan desa itu sepanjang 246 Meter dengan spec lebar 3 CM dan kedalaman 15 CM berjalan lancer.

Warga masyarakat pun turut serta membantu pengerjaan jalan tersebut, dengan suka cita warga ikut serta karena warga sangat lama ingin jalan desanya layak dilalui. Mengingat pentingnya jalan tersebut yang merupakan urat nadi transportasi. Pemerintah setempat berharap nantinya warga dapat saling menjaga agar jalan itu tetap baik dan dapat dimanfaatkan semestinya.

Demikian disampaikan Suwono Kepala Desa Mekar Baru, kepada kru Bongkarnews didampingi warga dan seluruh perangkat desa saat meninjau pekerjaan jalan tersebut belum lama ini.

“Pembangunan jalan ini berjalan lancar dan diperkirakan dalam 10 hari akan selesai, warga masyarakat serta kepala dusun turut serta dalam pekerjaan ini, karena dana desa ini bertujuan untuk peningkatan desa, tak lupa saya ucapkan terimakasih atas semua dukunganya.” Ujar Suwono mengakhiri.

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas