Bupati Resmikan Gedung Gereja Sidang Jemaat Allah Shekina - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Bupati Resmikan Gedung Gereja Sidang Jemaat Allah Shekina

Bupati Resmikan Gedung Gereja Sidang Jemaat Allah Shekina

example banner

BINTUNI | Bongkarnews.com – Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT secara resmi meresmikan gedung Greja Sidang Jemaat Allah Shekina di kilometer 3, Senin (11/6).

Peresmian Gereja Sidang Jemaat Allah Shekina dihadiri oleh Wakil Bupati, Matret Kokop SH, Kapolres AKBP Andriana Ananta dan ratusan jemaat Allah Shekina.Pada kesempatan tersebut diberikan bantuan keagamaan kepada Gereja Jemaat Allah Shekina sebesar 350 juta.

Bupati dalam sambutanya mengatakan, pada intinya pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni sejalan dengan program program prioritas pembangunan yang ada, salah satunya adalah dengan lembaga keagamaan atau Gereja membangun iman dan moral masyarakat Teluk Bintuni.

“Kalau kita belajar dari sejarah perkembangan agama di dunia ini, dimana dulu ada muncul raja-raja, di agama Kristen disebut Kaisar dan Muslim disebut Khalifah nah, dalam menjalankan tugas tugas, mereka juga membangun sarana sarana ke-agamaan. Makanya itu menjadi motivasi, ketika saya dan Matret Kokop terpilih untuk memimpin daerah ini, maka kebijakan pembangunan juga diarahkan untuk melihat hal hal yang mendasar seperti bidang ke-agamaan” dikatakan Bupati Bintuni.

Kehadiran Gereja Gereja di Teluk Bintuni secara khusus Gereja Jemaat Allah Shekina menjadi suatu simbol bahwa, dari waktu ke waktu Tuhan melayani tempat ini.

Dengan kehadiran gereja ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya dan menodorng pertumbuhan iman serta moral jemaat. Kiranya Gereja ini menjadi mitra penting bagi pemerintah,adat dan agama untuk membangun daerah ini, harap Bupati. (Humas dan Protokoler)

example banner