Bupati Lamtim Bersama Forkopimda Patroli Antisipasi Perkembangan Bansit Menjelang Lebaran

SUKADANA | bongkarnews.com – Bupati Lampung Timur M. Dawam Raharjo Patroli Gabungan bersama Forkompinda dalam Rangka antisipasi Perkembangan Bansit menjelang Perayaan Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 di Mapolres Lampung Timur, Kamis (28/04/2022).

Ikut mendampingi M. Dawam Rahardjo, Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution, Wakapolres Lampung Timur, Kompol Leksan Ariyanto, Dandim 0429 Lampung Timur, Letkol Czi Puji Triwanto, Kepala Dinas Perhubungan, Wan Ruslan Abdul Ghani, Kasat Pol PP, Syahmin Saleh serta Pejabat Utama Polres Lampung Timur.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut M. Dawam Rahardjo menghimbau kepada seluruh pemudik untuk berhati-hati dalam perjalanan.

“Saya menghimbau kepada seluruh pemudik supaya tidak tergesa-gesa dan senantiasa berhati-hati dalam perjalanan menuju kerumah masing – masing jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan”.

M. Dawam Rahardjo menambahkan bahwa “Keberadaan Pos Pelayanan dan Pos Keamanan siap untuk menyambut pemudik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman masing – masing, saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat berkumpul dengan keluarga gunakan sebaik mungkin kesempatan ini untuk bertemu dengan sanak sodara dikampung halaman masing-masing”.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama AKBP Zaky Alkazar Nasution menyampaikan bahwa Polres Lampung Timur telah melakukan ploting personil untuk mengantisipasi kemacetan lalulintas.

“Kami sudah menyiagakan personel gabungan dibeberapa pos Pengamanan demi kelancaran dan keamanan lalu lintas sepanjang jalur yang dilalui para pemudik” pungkasnya.(Rizka)

Pos terkait