Bupati Gayo Lues Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Pengawas

GAYO LUES | bongkarnews.com – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten gayo Lues. (16/01/20). Acara pengambilan sumpah jabatan ini Langsung dipimpin oleh Bupati gayo Lues.

Turut hadir pada acara pengambilan sumpah jabatan ini Bupati gayo Lues, Asisten1, inspektorat, kepala BKPSDM, kepala dinas PU, kepala dinas kesehatan, Kasat pol PP&WH, dan beberapa undangan lainya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Bupati gayo Lues mengatakan bahwa pelantikan yang dilaksanakan pada tahun anggaran baru, dengan harapan pejabat yang baru, betul betul memulai tugas barunya dengan lembaran baru juga. Untuk senantiasa memiliki wawasan yang luas, dan mempunyai data dan impormasi yang lebih, serta semangat juang yang tinggi. Dan selalu siap sedia membantu pimpinan dalam merumuskan serta melaksanakan kebijakan.

“Untuk saudara-saudara ketahuilah bahwa saudara saudara setelah dilantik kami akan selalu memantau kinerja dan tindakan-tindakan dalam melaksanakan tugas. Untuk itu laksanakan lah tugas dengan sebaik-baiknya serta jangan lupa fakta integritas yang telah di tanda tangani. Karena semua itu bukan lah sekedar bahan perlengkapan pelantikan. Tetapi untuk membuktikan kesanggupan dalam hal penegakkan displin” tutupnya.

(Jamaluddin.P)

Pos terkait