Bupati Cek Mad Tidak Penuhi Tuntutan, Mahasiswa Ancam Gelar Demo Serentak

example banner

LHOKSEUMAWE | BN – Mahasiswa Yang Tergabung dalam Aksi demo di Kantor bupati aceh utara yang menuntut Pemerintah Kabupaten Aceh Utara pada 1 April 2017 untuk mengambil langkah opsi agar tidak menutup kampus AKKES pemda aceh utara, dimana hingga kini 3 mei 2017 mahasiswa belum mendapat kabar dari bupati.

Bahkan pihaknya telah menyurati bupati pada 4 mei 2017,Guna mengingatkan kembali hal tersebut, Namun belum ada Konfirmasi atau balasan yang diterima, Padahal dalam surat yang dimaksud sudah tertulis nomor kontak person ponsel,” Kata kordinator Aksi Said Muhammad dalam Pesan rilis yang dikirim melalui Whatshap Jumat 5 Mei 2017.

Disamping itu, pada Jum’at malam sekitar 22:30 Dirinya telah mencoba hubungi ajudan Bupati untuk mencari kejelasan, Katanya,”Bupati sedang berada di Jakarta jumpai aja dengan sekda, bahkan hingga sejauh ini tidak ada jadwal yang pasti,”Kata Said.

“Kami tunggu jawaban Bupati hingga hari Senin mendatang, bila memang juga tidak memenuhi tuntutan kami, maka akan Kami adakan aksi serentak di seluruh Aceh”tutupnya.

Sebelumnya, Dalam Aksi digedung DPRK Aceh Utara, Pertemuan dengan perwakilan mahasiswa bupati aceh utara mengatakan, Akan meninjau kembali tuntutan mahasiswa, Karena sejauh ini. Katanya, belum melihat isi surat dari mendagri, dan dirinya akan memberikan penjelasan kepada mahasiswa pada 5 Mei 2017, Hingga sekarang belum ada kejelas dari Pihak pemerintah,” tutup said.(SA)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas