Bunda Hj Fitriani Ajak Anggota Majelis Taklim Sosialisasi Cegah Covid-19

MEDAN | bongkarnews.com – Bacalon wakil walikota Medan Bunda Hj Fitriani Manurung SPd MPd ajak seluruh Srikandi dan anggota Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan ikut berperan aktif mensosialisasikan pencegahan dan upaya mewaspadai penyebaran virus corona atau Covid-19 yang saat ini menjadi pembahasan serius.

Kepada awak media Bunda Hj Fitri mengatakan pentingnya mewaspadai penyebaran virus ini. Tentunya dengan melakukan sosialisasi, sebagai upaya nyata kepada masyarakat khususnya warga kota Medan.

“Himbauan ini juga sudah saya sampaikan kepada seluruh Srikandi dan anggota Majelis Taklim. Dalam waktu dekat ini kita akan melakukanya, dengan turun langsung ke masyarakat memberikan selebaran serta himbauan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit,” demikian disampaikan Bunda Hj Fitri kepada awak media, Rabu, (18/03/2020).

Bunda Hj Fitriani juga menegaskan program ini sesuai juga surat edaran atau Instruksi PDI Perjuangan, tentang Kader Edukasi Kesehatan Masyarakat untuk Antisipasi Virus Corona.

(Bon007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *