BNNK Pijay Lakukan Pengembangan Kapasitas, Di Instansi Pemerintah

PIJAY,BN

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie Jaya (Pijay) melakukan pengembangan kapasitas di instansi pemerintah, yang diutamakan di lingkungan sekolah. Pengembangan kapasitas dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) tersebut, diikuti oleh para guru, yang dilaksanakan selama dua hari, pada hari Kamis dan Jum’at, dari tanggal 18 hingga 19 Mei 2017, di Aula Kantor Camat Meurah Dua, kabupaten setempat.

Kepala BNNK Pijay, Nurdaidah, S.Pd, kepada Media Bongkarnews mengatakan, kegiatan peningkatan kapasitas tersebut diikuti oleh 50 orang peserta, dari guru di sejumlah sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengan Atas (SMA) di wilayah Kabupaten Pidie Jaya. “Peningkatan Kapasitas bagi guru ini, dalam rangka pelaksanaan P4GN, yang bertujuan agar para guru dapat memantau kegiatan setiap siswanya di sekolahnya masing-masing,” ujar Nurdaidah.

Pemateri dalam kegiatan peningkatan kapasitas yang bertema “Hidup Sehat Kuat Tanpa Narkoba” tersebut, disampaikan langsung oleh Kepala BNNK Pijay, Nurdaidah, hingga akhir kegiatan, yang juga menyampaikan materi P4GN.(LI)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas