Berbagi “Resep Sukses” Generasi Milenial di IICC Bogor Bersama Bima Arya dan Ridwan Kamil

BOGOR | Bongkarnews.com – Seminar “Supermentor” ke-22 dihelat hari ini di Bogor, Sabtu (14/4/2018). Kegiatan yang akan dipusatkan di IPB International Convention Center (IICC) ini akan mengupas resep sukses, life skills dan etos kerja untuk generasi abad-21 dari tokoh-tokoh nasional berpengaruh.

Adapun pembicara yang akan tampil antara lain pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal, dua kepala daerah inovatif yang saat ini sedang cuti Pilkada Ridwan Kamil dan Bima Arya Sugiarto serta CEO Bukalapak Achmad Zaky.

Dino yang juga penggagas Supermentor menyatakan, tujuan digelarnya seminar semacam ini yaitu memberikan kesempatan bagi anak muda untuk belajar soal resep sukses, etos kerja, dan prinsip hidup dari orang-orang yang terkenal dan berprestasi.

“Hal-hal itu tidak pernah diajarkan di bangku sekolah. Jadi agar anak-anak muda tahu bagaimana supaya bisa kompetitif di pasar kerja dan bisa masuk ke perusahaan-perusahaan serta bisa unggul,” ungkap Dino.

Dipilihnya mentor-mentor tersebut, kata Dino, karena mereka memiliki inovasi di bidangnya masing-masing.

“Kang Emil ini adalah salah satu tokoh yang inspiratif dan gaul. Bima Arya merupakan politisi muda, kreatif dan inovatif. Ada juga Achmad Zaky CEO sekaligus Founder Bukalapak yang akan berbagi mengenai resep suksesnya sampai ia bisa menjadi seperti saat ini,” tulis akun Twitter @supermentorid.

Sebelumnya, tokoh-tokoh yang sudah pernah mengisi Supermentor adalah Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Menteri Keuangan RI Srimulyani, CEO Telkomtelstra Erik Meijer, CEO AirAsia Tony Fernandes, CEO Mayapada Group Dato’ Sri Tahir, penyanyi Maudy Ayunda, Presiden Bank Dunia Jim Yong Kim, CEO Crown Group Iwan Sunito, aktor Reza Rahadian, Managing Director Google Indonesia Tony Keusgen, Imam Besar New York Islamic Center Shamsi Ali, tokoh muda Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan lainnya

“Ini sudah diadakan untuk ke-22 kalinya. Diselenggarakan di beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan termasuk di Sydney, Australia. Dan sekarang di Kota Bogor,” terangnya.

Bagi yang tertarik ingin menyaksikan Supermentor 22 ini, beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain, siapkan E-Ticket Eventbrite (bisa menunjukkan email/di print out), pintu untuk umum akan dibuka jam 17.00 WIB dengan sistem tempat duduk first come first serve. Jadi, pastikan kalian hadir tepat waktu dan jangan lewatkan untuk bertemu dengan mentor-mentor ternama di “SUPERMENTOR 22” di IPB International Convention Center.(Net/KM)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas