Sitename

Description your site...

script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';

Beberapa Kecamatan di Aceh Timur Mulai terendam Banjir

827 KALI DIBACA
Beberapa Kecamatan di Aceh Timur Mulai terendam Banjir

ACEH TIMUR – BN.

Hujan yang menguyur Kabupaten Aceh Timur sejak sepekan terakhir hingga kini mengakibatkan beberapa Kecamatan di Aceh Timur terendam banjir.

Salah satunya di kawasan kecamatan Indra Makmur, air sungai mulai meluap ke Pemukiman warga, dan sejak dua hari lalu seperti di Desa Alue Ie Mirah, Pelita Sagop Jaya serta Desa Jambo Lubok mulai terendam banjir.

“Di Dusun Matu U Desa Alue Ie Mirah, Desa Jambo Lubok serta di Desa Pelita Sagop Jaya sudah mulai banjir, tetapi belum terlalu parah, dan warga masih bertahan di rumah masing-masing” ungkap M Irwandi atau akrab disapa Ustad Wandy pada wartawan Jum’at (01/12/17).

Hingga berita ini diturunkan di kawan tersebut masih diguyur ujan. Menurut Ustad Wandy jika hujan terut menguyur kawasan itu dipekirakan banjir makin bertambah dan warga terpaksa mengunsi ke daratan tinggi. Selain itu, menurut informasi yang berhasil di Himpun wartawan di Gampong Jalan dan Teupin Bate, Kecamatan Idi Rayeuk juga mulai terendam banjir.

“Sejak tadi malam warga sudah mulai panik dengan luapan air semakin tinggi, namun warga sampai saat ini masih bertahan dirumah masing-masing,” Ungkap Zulfahmi.

Hingga saat ini curah hujan di Aceh Timur semakin tinggi, bahkan sejumlah kecamatan di Aceh Timur seperti Kecamatan Serba Jadi dan Pante Bidari saat ini sudah dilanda banjir paparnya.

Menurut pantau wartwan memang kita melihat dan merasakan bahwa hujan sudah beberapa hari ini diguyur sangat lebat dari malam sampai siang hari akibat ujan turun di beberapa kecamatan di Aceh timur sudah mulai meluap air ke permukiman masyarakat dan bahkan sawah masyarakat juga di tergenang. (Zainal)
script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';
script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';