Beberapa Akses Jalan di Dairi Butuh Perhatian

example banner

DAIRI | Bongkarnews.com – Beberapa Desa di Kab Dairi Kec Tanah Pinem sangat mengharapkan perhatian Pemerintah dalam hal peningkatan mutu jalan.

Hal ini diutarakan Kepala Desa Pasir Tenggah, Semangat Ginting didampingi Sekdes Pasir Tengah Demon Sitepu, Ketua BPD Batas Sebayang pada Jumat(20/7) diruang kerja Kepala Desa Pasir Tengah.

Kepala Desa Pasir Tengah menjelaskan kepada awak media sudah sekian lama akses Jalan ke desa Ini butuh perhatian serius pemerintah, namun hingga kini jalan yang selayaknya sudah mendapatkan Aspal hingga kini masih bebatuan.

Seperti beberapa desa antara lain Desa Mangan moli, desa Laupeske, Desa Renun Alur Subur begitu juga dengan desa pasirtenga.

Kepala Desa Pasir Tengah menceritakan setelah Sah menjadi kepala Desa diakhir 2017, serah terima pada Januari 2018.

“Saya akan senantiasa memperjuangkan keluhan Masyarakat Sesuai Dengan Visi misi Saya Pada Masa Kampanye” Katanya.

Desa Pasir Tengah mempunyai lahan pertanian yang cukup Luas dengan luas lahan petani jagung lebih kurang 3000 H Perkebunan Lebih kurang 2000 H dengan jumlah penduduk 1400 jiwa Terdiri Dari 460 KK.

Dimana masyarakat Desa Tersebut Rata rata hidup dari bertani ,oleh sebab itu seluruh hasil pertanian tersebut diangkut melalui jalan yang begitu rusak parah.

“kami mengharapkan kepada Bupati kami yang nanti memangku jabatan di Pemerintahan kab Dairi ini supaya dengan Serius memperhatikan desa kami Ini, sebap jika akses jalan tidak bagus sangat memungkinkan perekonomian warga berkembang agak lambat.(Sangap.S/della/Nurkennan)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas