Bayek : Wakil Walikota Arogan

example banner

Medan, BN- Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Medan, Mulia Asri Rambe, mengaku kecewa dengan pernyataan Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution, yang menyebutkan kalimat “ngapain kalian kemari, kalau mau jualan bukan disini tapi disana” kepada pedagang Pasar Marelan saat mengadu ke DPRD Kota Medan, Rabu (21/3/2018).

Secara tegas, pria yang akrab disapa, Bayek, itu menilai pernyataan Wakil Walikota itu tidak pantas dikeluarkan oleh seorang pimpinan daerah kepada masyarakatnya.

“Tidak pantas seorang Wakil Walikota menyampaikan kalimat itu kepada masyarakatnya.Dan tolong kalian catat para awak media, Saya Bayek menegaskan bahwa Wakil Walikota Medan arogan!,” tegasnya.

Ketua DPD AMPI Kota Medan itu mengatakan, seharusnya dia (Akhyar, red) jika mengaku seorang Wakil Walikota dapat berbicara dengan baik kepada pedagang yang menuntut ketidakadilan akibat kisruh yang terjadi di pasar Marelan.

“Dan, dia (Akhyar, red) jangan lupakan bahwa sayalah yang membawanya untuk bersosialisasi kepada pedagang di Pasar Marelan pada saat Pilkada Medan beberapa waktu lalu,” katanya lagi.(ft)

 

EPAPER BONGKARNEWS