Baharudin, Balon Kades Karang Sentosa Siap Mengabdi dan Melayani Masyarakat

example banner

Bekasi- Momen pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) Kabupaten Bekasi serentak semakin dekat.

Baharuddin sebagai calon kepala Desa Karang Sentosa, menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa tapi Baharudin punya ke inginan besar dengan niat dan dukukungan serta restu dari tokoh ulama, tokoh pemuda dan dukungan dari tokoh masyarakat, ucap Baharudin di kediamannya kampung pulo bambu, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

 

“Dengan segala kerendahan hati, saya meminta doa restunya untuk menjadi bakal calon kepala Desa Karang Sentosa dengan membawa misi dan visi berorintasi dari oleh dan untuk masyarakat,  serta membawa visi menjadikan karakter masyarakat Desa Karang Sentosa bertaqwa dan sejahtra, serta mempunyai visi membawa masyarakatnya jadi ramah orientasi hidupnya aman damai dan iman”, ujar Baharudin.

Kepada awak media Baharudin memaparkan rencana pemberdayaan SDM masyarakat Desa Karang Sentosa jika dirinya dipercaya di pilih dan dipercaya menjadi kepala desa oleh masyarakat Desa Karang Sentosa sektor SDM yang menjadi skala prioritas adalah pemberdayaan ketenaga kerjaan.

 

“Pembinaan pemuda melalui olah raga dan sepak bola dan pembinaan pelatihan ketenaga kerjaan”, terangnya

 

Selain itu juga Baharudin memaparkan akan program kerja Baharudin ke depan akan senantiasa mengajak seluruh element masyarakat BPD, karang taruna, PKK, RT/RW dan aparatur desa untuk bersama-sama membangun Desa Karang Sentosa ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan. (Surya)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas