Azhari Cage Silahturahmi dan Temu Ramah Bersama Masyarakat Baktiya

ACEH UTARA | Bongkarnews.com – Calon Legislatif Azhari Cage SIP yang juga anggota DPRA Aceh bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Kamis ( 24/01/2019 ).

Ketua Tim Kemenangan Ashari Cage untuk Pileg 2019 Syahrial saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan dirinya sangat senang dengan kedatangan Ketua Komisi 1 DPRA itu ke kecamatan kami. Dan Pak Azhari insyaallah pada pileg tahun ini akan maju ke DPR RI melalui partai PBB.

“Sesudah bersilahturahmi dengan masyarakat yang ada di Baktiya, Azhari Cage juga mengujung kantor pemenangannya untuk pileg tahun ini.” Kata Syahrial.

Azhari Cage saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan kedatangan saya dan tim ke Baktiya untuk bersilaturahmi dan temu ramah dengan masyarakat, kita juga masih aktif di DPRA Aceh sebagai ketua komisi satu yang membidangi Politik, hukum, keamanan dan juga pemerintahan.

“Kita juga melihat kondisi dan situasi masyarakat menjelang pileg dan pilpres tahun ini yang sedang berlangsung dan finalnya pada tanggal 17 April mendatang.” Katanya Azhari

Azhari menambahkan sebagai mana juga kita kemaren sudah menerima kedatangan duta besar Inggris yang datang ke DPRA Aceh menanyakan tentang kondisi dan situasi Aceh menjelang pileg dan pilpres mendatang.

“Dan Alhamdulillah masyarakat aman, nyaman dalam menyambut pesta Demokrasi pileg dan pilpres tahun ini. Pileg dan pilpres kali ini sekaligus dilaksanakan pada tanggal 17 April mendatang dan baru kali ini hal tersebut terjadi di Indonesia termasuk Aceh,” Imbuhnya Azhari

Selanjutnya Azhari mengatakan kita bersilaturahmi dengan masyarakat Baktiya sekalian melihat posko kita di kecamatan ini, karena juga dimana saya selaku anggota DPRA Aceh, saya juga caleg DPR-RI lewat Partai PBB Nomor urut satu silahturahmi, konsultasi untuk kemenangan kedepan.

Saat disinggung oleh media ini terkait belum bisa mempromosikan diri sebagai caleg dimedia, Azhari Cage mengatakan ini tidak ada persoalan sesungguhnya sudah dibuka dan dibenarkan oleh aturan dan caleg ini turun ke masyarakat untuk mengsosialisasikan diri dan pertumuannya, pertemuan terbatas tidak ditempat terbuka, pungkas Azhari Cage.( SF ).

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas