HMI Bireuen Ucap selamat Kepada Bupati Baru Serta Apresiasi Kinerja Penyelenggara

 

BIREUEN | BN – Setelah menghidangkan ucapan selamat kepada Kandidat Paslon Bupati Bireuen nomor urut 6 H. Saifannur. S.Sos & Dr. H. Muzakar Agani melalui Kabid Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) Dian Maya Maulida dua hari lalu Senin 20 Februari 2017,  HMI Cabang Kabupaten Bireuen kembali mengapresiasi kinerja penyelenggara Pilkada Bireuen seusai Sidang Pleno yang sukses digelar Rabu 22 Februari 2017 di aula KIP Bireuen.

Dalam pernyataan ucapan selamat kepada paslon pemenang pemilu Ketua HMI yang diutarakan Kabid PPD Dian Maya Maulida mengharapakan kepada pasangan Bupati Bireuen priode 2017 – 2022  H. Saifannur S.Sos & Dr. H. Muzakar Agani agar dapat menjalankan pemerintahan Bireuen dengan sikap amanah amanah sesuai yang dimandatkan oleh masyarakat di 17 kecamatan.

“Kami Pengurus HMI Cabang Bireuen  brkomitmen Siap mengawal dan akan selalu mengkritik dan menagih janji Bapak Bupati tentang apa butir-butir janji terhadap masyarakat selama berkampanye menjelang pilkada,” tegas Dian mewakili pengurus lembaganya.

Sementara itu sikap Apresiasi terhadap penyelenggara Pilkada Bireuen diutarakan Ketua HMI Bireuen Tarmizi Badai. Sesuai amatannya, Pilkada merupakan pesta demokrasi untuk memilih gubernur dan wakil gubernur serta  Bupati dan Wakil Bupati untuk memimpin daerah pride 2017 -2022.

Menurut Ketua HMI Bireuen Tarmizi Badai, Pilkada Bireuen secara jujur  dinilai telah terlaksana dengan sukses serta penuh sistetematis mulai dari perekrutan PPK,PPS,PPDP,LINMAS dan KPPS. Para pelaksana telah melakukan tugas mareka sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Dan dengan telah digelarnya  acara rapat pleno kabupaten berarti Proses Pelaksanaan Pilkada Bireuen telah usai secara menyeluruh. “Makanya, kamipengurus HMI merasa bahwa  terhadap para penyelenggara kelangsungan Pilkada Bireuen sangat layak mendapat ucapan terimakasih dan juga penghargaan plus sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang sangat bertanggungjawab dalam menjalankan proses penentuan kepemimpinan untuk menakhodai  Pemerintahan Kabupaten Bireuen hingga  lima tahun mendatang.,” demikian tandas Ketua Umum HMI Cabang Bireuen Tarmizi Badai. (Real/Roesmady)