5 Pejabat Komisioner KIP Subulussalam Dilantik - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

5 Pejabat Komisioner KIP Subulussalam Dilantik

5 Pejabat Komisioner KIP Subulussalam Dilantik

example banner

Liputan Saur Jati

JAKARTA | Bongkarnews.com –  Lima Komisioner KIP Kota Subulussalam periode 2018-2023 yakni Asmiadi SKM, Shofyodin M Yahya, Sahata dan Arman Bako dilantik Walikota Subulussalam di Kantor Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta, Rabu 30 Mai 2018.

Sekda Kota Subulussalam H Damhuri SP MM dalam rilisnya yang disampaikan melalui WA menegaskan masa jabatan KIP Lama berakhir pada tanggal 29 Mei 2018 dan segera harus dilantik penggantinya agar tidak ada kekosongan jabatan.

Sementara itu pejabat yang melantik yakni Walikota Subulussalam H Merah Sakti SH, pada tanggal 30 Mei 2018 berada di Jakarta dalam rangka pertemuan dengan menteri, ungkap Sekda.

Atas dasar itulah pelantikan dilaksanakan di Kantor Badan Perwakilan Pemerintah Aceh Jakarta bukan di hotel untuk menghindari kesan biaya tinggi, hal ini juga telah dikonsultasikan dengan salah seorang Komisioner KIP Aceh yakni Ilham Sahputra, ucapnya.

Sesuai surat undangan nomor 005/046 tanggal 28 Mei 2018 yang ditandatangani Walikota Subulussalam beberapa pejabat yang diundang antara lain Ketua KPU RI, Ketua KIP Aceh, pimpinan DPRK Subulussalam, Sekda Subulussalam, anggota Komisi A DPRK.

Komisioner KIP terpilih, Komisioner KIP demisioner, Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta, Kepala Bappeda Kota Subulussalam, Sekretaris KIP Subulussalam dan Kabag Tata Praja Setdako Subulussalam.