260 Siswa SMPN 1 Tanah Jambo Aye Siap Mengikuti UNBK Aceh Utara

ACUT | Bongkarnews.com – Sebanyak 260 Siswa – siswi Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Negeri 1 Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara siap mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) yang akan dilaksanakan 23 April 2018.

Anwar, S.Pd, M.Pd saat dijumpai oleh media bongkarnews ( 21/04/2018 ) diruang kerjanya mengatakan dimana sebelumnya para siswa / i sudah mengikuti berbagai kegiatan seperti simulasi untuk mempersiapkan diri di UNBK 2018 ini.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah para siswa / i sudah betul siap, jumlah siswa laki – laki 126, dan perempuan 134 dengan jumlah keseluruhan 260 orang, ujian dilaksanakan empat hari dari tanggal 23 sampai 26 April 2018, pada hari pertama siswa harus mengikuti pelajaran Bahasa Indonesia, kedua, Matematika, ketiga Bahasa Inggris, dan hari terakhir Ilmu Pengetahuan Alam ( IPA )”. Jelas Anwar.

Tamba Anwar para siswa / i mengikuti UNBK di SMAN 1 Tanah Jambo Aye dikarenakan fasilitas di sekolah SMP belum memadai, yang ada komputer di sekolah ini 30 unit dan kita akan berkerja sama dengan SMA agar terlaksananya program pemerintah demi tercapainya program tersebut.

“Insyaallah tahun depan atau tahun yang akan datang kita usahakan UNBK akan kita laksanakan mandiri disekolah SMPN 1 ini dan mudah – mudahan keinginan tersebut terealisasi”. Imbuhnya.

Harapan Anwar selaku kepsek mudah – mudahan bagi siswa yang mengikuti UNBK dimana mereka semua berhasil dan tidak ada kendala di ujian ini dan mereka bisa meraih nilai yang memuaskan. Pungkasnya.( SF / JM ).

Pos terkait