24 Sekretaris PPK se-Kota Siantar Dilantik

SIANTAR | bongkarnews.com – 24 Sekretaris PPK se-Kota Siantar Dilantik, Diharapkan Bisa Memudahkan Proses Tahapan Pilkada

Sebanyak 24 orang Sekretaris Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Pematangsiantar dilantik oleh Wakil Walikota Togar Sitorus SE MM. Dalam acara yang dilaksanakan di gedung Dharma Wanita/PKK, Jalan Porsea Pematangsiantar, Kamis (19/3/2020) itu, para Sekretaris PPK yang dilantik bisa memudahkan pelaksanaan tahapan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pematangsiantar tahun 2020.

Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Walikota Togar Sitorus SE MM mengucapkan selamat kepada Sekretaris PPK se-Kota Pematangsiantar dilantik.

“Semoga bisa menjalankan tugas-tugas yang diemban dengan baik pada pelaksanaan Pemilihan Umum Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020,” katanya.

Pemilu, sambungnya merupakan perwujudan kedaulatan rakyat guna menghasilkan pemerintah yang demokratis. Penyelenggaraan Pemilu yang bersifat langsung, umum, bebas, dan rahasia, jujur, dan adil akan dapat terwujud apabila penyelenggara Pemilu mempunyai integritas yang tinggi dan menghormati hak-hak sipil dan politik dari setiap warga negara.

Dengan dilantiknya Sekretaris PPK, diharapkan bisa mempermudah proses pelaksanaan tahapan Pilkada Kota Pematangsiantar tahun 2020.

“Sehingga besar harapan semua tahapan penyelenggaraan pemilu di tingkat kecamatan dapat terlaksana dengan baik, berjalan lancar, dan sukses, serta sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku,” sebutnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Bawaslu Kota Pematangsiantar dan Komisioner KPU Kota Pematangsiantar. (EP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *