14 Tim Ikuti Open Turnamen Sepak Bola Muspika Cup I Bendahara

TAMIANG | Bongkarnews.com – 14 Tim kesebelasan se-Aceh Tamiang akan berlaga di Open Turnamen Sepak Bola Muspika Cup I Bendahara 2018 kata Iswin Ketua Panitia Open Turnamen Muspika Cup I Bendahara, Jumat (21/9) sore di warung kopi lapangan Bandar Khalifah, Bendahara.

“Open Turnamen Sepak bola Muspika Cup I Bendahara akan dibuka pada Minggu (23/9) dilapangaan Bandar Khalifah, Kecamatan Bendahara” ujarnya usai meninjau persiapan lapangan sepak bola Bandar Khalifah yang akan digunakan untuk pertandingan.

Pada Open Turnamen Muspika Cup I Bendahara, panitia telah menyiapkan hadiah bagi juara I dan II saja serta Pencetak gol terbanyak dan Penjaga gawang yang mampu mempertahankan gawangnya dari kebobolan. “Hadiah juara I uang senilai Rp 7.000.000,- plus tropy, begitu juga juara II uang senilai Rp 5.000.000,- plus tropy” ujar Iswin artis Tamiang yang telah mengeluarkan album solo lagu “Belacan Tutuk” sebanyak lima ribu keping kaset.

Iswin yang saat ini berupaya membuat album solo kedua dengan tetap mempertahankan nuansa lagu daerah Melayu Tamiang mengatakan pertarungan 14 kesebelasan di Muspika Cup I Bendahara dengan sistim setengah kompetisi akan dipimpin langsung oleh Wasit yang memiliki sertifikat PSSI. “Dengan tetap memegang tekad fair play, sportifitas dan kerjasama” katanya.

Dengan kerjasama, lanjut Iswin menambahkan Muspika Cup I Bendahara ini terwujud. Kekompakan Pemuda Bendahara terbangunlah kerjasama dengan Muspika setempat hingga melahirkan open turnamen sepak bola sebagai sarana perekat hubungan antar Pemuda se-Aceh Tamiang. “Diharapkan dengan dunia olah raga sepak bola dapat terbangun komunikasi yang baik antar Pemuda khususnya di Kecamatan Bendahara dan umumnya di Aceh Tamiang” harap Iswin yang bekerja di PT. Rapala Perkebunan Sawit.

Pada kesempatan ini, Iswin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terwujudnya open turnamen ini. (AY)

Teks foto : Iswin Ketua Panitia Open Turnamen Sepak Bola Muspika Cup I Bendahara 2018

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas