Warga Korban Kebakaran Marendal I Terima Bantuan

  • Whatsapp

MARENDAL | bongkarnews.com – Warga Korban Musibah Kebakaran rumah di Desa Marindal I, menerima bantuan Sembako dari Kapolsek Patumbak dan Muspika kecamatan Patumbak, bantuan diserahkan pada Senin, (13/09 /2021) di dusun I, Karang Anyer.

AKP Neneng Armayanti mengatakan, bantuan berupa Sembako ini diberikan kepada 3 warga korban musibah kebakaran di Jalan Karang Anyer Dusun I. Adapun penerima bantuan tersebut atas nama Sarimen, Poniso dan Ngadi. Bantuan ini semua merupakan bentuk kepedulian polsek patumbak dan pemerintah setempat kepada keluarga korban kebakaran.

Bacaan Lainnya

Seperti diberitakan sebelumnya, ada sekitar  3 unit rumah warga ini hangus terbakar pada hari Minggu 12 September 2021 lalu sore sekitar pukul 16.00 Wib, kebakaran mengakibatkan kerugian materil beruntung tidak ada korban Jiwa.

Dari keterangan yang diperoleh dilapangan terjadinya kebakaran disebabkan  kelalaian saat mengisi bahan bakar Peremium lalu api Kompor menyambar terjadilah kebakaran. Demikianlah sebab terjadinya kebakaran teraebut.

Sementara itu kapolsek Patumbak Saat memberikan bantuan menyampain rasa perhatianya kepada para korban dan kiranya warga ini dapat bersabar dan ihklas pada musibah yang menimpa mereka semoga tuhan yang maha kuasa memberikan kesehatan pada keluarga tertimpa musibah ini, demikian kata kapolsek.

Pada hari yang bersamaan Kapolsek Patumbak bersama 3 Pilar Jajaran Kepala Desa Marindal I melanjutkan berikan bantuan Sembako ke Jalan Kongsi Gang Hidayat, Warga yang serupa yang terlebih dahulu tertimpa musibah kebakaran rumah, pada hari kamis, (09/09/2021) lalu.

Warga yang menerima bantuan atas nama Suzaldi dan Ismaliyah Wati juga menerima bantuan Sembako dari Kapolsek dan 3 Pilar Jajaran Kepala Desa.

Warga yang tertimpa musibah sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan.

Kepala Desa Marindal I pada Wartawan, Ir Ardianto mengatakan pada kelima Warganya yang tertimpa musibah kebakaran bahwa bantuan sembako yang kami berikan ini tidak seberapa, hendaknya beban yang menimpa warga dapat lebih terbantu, semoga sabar dan mengikhlaskan semuanya.

(Saulus Panjaitan)

Pos terkait