Walikota Pematangsiantar Laksanakan Upacara HUT RI ke 76

SIANTAR I bongkarnews.com- WaliKota Pematangsiantar melaksanakan upacara bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke-76 , Selasa (17/8).

Dalam pidatonya Wali Kota Pematangsiantar Dr. H. Hefriansyah, SE, MM menyampaikan bahwa pada hari ini kita melaksanakan upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia berbeda karena kita sedang di landa pandemi covid 19.

Bacaan Lainnya

Dia juga mengajak masyarakat kota Pematangsiantar bersama – sama memberantas penyebaran Virus Covid-19 di kota yang kita cinta ini.

” Saat ini Kota kita Pematangsiantar masuk PPKM level IV sangat dibutuhkan kerjasama dan perjuangan yang intens dengan bersama – sama untuk menjaga imun dan mari bersama – sama kita berjuang untuk memulihkan ekonomi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas untuk Indonesia tangguh indonesia hebat selamat HUT RI ke 76 tahun 2021 bangsaku semakin Jaya ke depan “, sebutnya.

Dalam kesempatan ini , lanjutnya pemerintah Kota Pematangsiantar juga memberikan apresiasi kepada Kecamatan terbaik dilingkungan pemerintah Kota Pematangsiantar adapun kecamatan terbaik tingkat Kota Pematangsiantar terbaik :1. Kecamatan Siantar Marihat, terbaik, 2. Kecamatan Selatan dan 3. Kecamatan Simarimbun

Penghargaan diberikan langsung oleh Wali Kota Pematangsiantar Dr. H. Hefriansyah, SE, MM dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Togar Sitorus, SE, MM dan di lanjutkan dengan mengikuti upacara detik – detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual bertempat di Ruang Data pemerintah Kota Pematangsiantar.

Wali Kota Pematangsiantar juga menyampaikan terimakasih kepada petugas paskibra sebagaimana nama – nama petugas Paskibraka Kota Pematangsiantar tahun 2021 yaitu :
1. Abdi Kristian Arhan Panjaitan (SMAN 4)
2. Rivaldy Ricky Ramadhan (SMA KARTIKA 1-4)
3. Morris Moreno Sinaga (SMA SWASTA TAMAN SISWA)
4. Jani Roganda Saragih (SMA KAMPUS NOMMENSEN)
5. MHD. Sultan Aliudin (SMA KARTIKA 1-4)
6. Billman CRristover Felix Hutasoit (SMA SWASTA SULTAN AGUNG)
7. Setiawan Anugrah Zendrato (SMAN 6)
8. Frans Kevin Damanik (SMAN 1)
9. Adelia Aramian Siregar (SMAN 1)
10. Dhiya Luthfiyyah Salsabila (SMA SWASTA TAMAN SISWA)
11. Syafira Dwi Putri (SMA SWASTA TAMAN SISWA)
12. Dilly Ana Damayanti (SMAN 1)

Turut hadir Wakil Wali Kota Pematangsiantar Togar Sitorus, SE, MM, Forkopimda Kota Pematangsiantar, Pj. Sekda Kota Pematangsiantar Zulkifli, S. IP, MM, Danyonif 122 Tombak Sakti, Dandenpom 1/1 Pematangsiantar, Danki Brimob, Ketua Pengadilan Agama, Asisten dan staf ahli Pemerintah Kota Pematangsiantar, Dirut Bank Sumut cabang kota Pematangsiantar, OPD terkait camat se Kota Pematangsiantar dan TNI – Polri.(ep)

Pos terkait