Tindaklanjuti Laporan Masyarakat Atas Dugaan Peredaran Narkoba, BBN Tebing Tinggi Grebek Kos-kosan

TEBING TINGGI I bongkarnews.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebing Tinggi menggerebek sebuah rumah kos-kosan yang diduga tempat peredaran narkoba yang berada di Gunung Berapi II,Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Kamis (20/10/2022) malam sekitar pukul 23:00 WIB.

Dari hasil penggerebekan di lokasi kos-kosan malam itu, petugas berhasil mengamankan 7 remaja, 3 diantaranya pria dan 4 perempuan. Selanjutnya ke-7 remaja langsung di lakukan pemeriksaan tes urine oleh petugas dan ke-7 remaja tersebut dinyatakan positif mengandung ampethamin dan methaphetamine.

Bacaan Lainnya

Mendapat hasil pemeriksaan urine positip, selanjutnya petugas memvawa ke-7 remaja tersebut ke BNN Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut.

Ketujuh remaja yang diamankan yakni, SWA (21), AK (22), W (25), WP (19), M (20), AW (24) dan AKP (19).

Dalam kegiatan razia yang dipimpin Ketua Tim Kasi Pemberantasan AKP Jonny H. Pardede SH ini, sebelumnya petugas juga telah mengamankan 23 remaja dari kos-kosan tersebut,

AKP Jonny H. Pardede mengatakan bahwa hasil razia malam ini atas adanya laporan dari masyarakat bahwa di kos+kosan tersebut di duga tempat peredaran narkoba.

Untuk menindaklanjuti laporan tersebut, dirinya bersama personil lainnya langsung melakukan penggerebekan di kos-kosan tersebut, hasilnya sebanyak 23 pengunjung di lokasi kita amankan, setelah kita lakukan tes urine satu persatu, 7 diantaranya dinyatakan positif narkoba sabu dan ekstasi,” tandas AKP H.Pardede.

Lanjut H.Pardede, kegiatan ini bertujuan untuk memantau segala penyalahgunaan narkoba di wilayah BNN Kota Tebing Tinggi guna menciptakan keadaan yang kondusif bersih dari penyalahgunaan narkoba.

BNN Kota Tebing Tinggi menghimbau agar masyarakat tetap menjauhi narkoba dan melaporkan bilamana ada penyalahgunaan narkoba di sekitar lingkungannya. BNN Kota Tebing Tinggi akan terus melakukan razia guna memerangi peredaran narkoba di Kota Tebing Tnggi,” tegasnya.(RST)

Pos terkait