Sosialisasi Percepatan Covid 19 diadakan di kantor Camat Limapuluh

  • Whatsapp

LIMAPULUH | bongkarnews.com – Sosialisasi percepatan Covid 19 diadakan di kantor Camat Limapuluh Pesisir pada (1/12/2021). Pemerintah kabupaten Batubara melalui dinas kesehatan menghimbau kepada masyarakat agar mempercepat dan segera melaksanakan vaksinasi yang bertujuan memperkecil resiko penularan serta mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Pemerintah juga meminta semua pihak terkait agar selalu bersinergi hingga ke tingkat desa melakukan sosialisasi.

Dalam sosialisasi yang melibatkan unsur muspika serta perangkat desa ini dihadiri oleh  dr Faisal, pihak kecamatan, Bhabinkamtibmas serta koramil dan semua undangan lainya.

Bacaan Lainnya

 

kepada yang hadir dr Faisal menerangkan pentingnya percepatan ini.

 

Arahan Camat Limapuluh Pesisir kepada kepala desa atau yang mewakili kepada bapak kepala desa Ki mengharap kerjasamanya agar percepatan Covit 19 warga belum suntik Vaksin segeralah untuk lanjutan suntik vaksin di setiap kantor desa masing masing agar percepat pulihnya.

“Dengan adanya kerjasamanya kita melaksakan perintah bupati Batubara bapak Ir H Zahir MAP serta gugus tugas kabupaten Batubara” kata camat.

(Susyanto)

Pos terkait