SMAN 1 Limapuluh Gerakan Seni Membaca

BATUBARA | bongkarnews.com –
Gerakan seni membaca siswa siswi SMA negeri 1Limapuluh yang diadakan pada Kamis (8/9 /2022) di halaman sekolah pukul 8.00 wib.

Bacaan Lainnya

Menurut kepalah sekolah SMA Negeri 1 limapuluh Suaibatul Aslamiah MSi mengatakan gerakan seni membaca dan motipasi siswa siswi diharapkan gemar membaca dan belajar untuk nantinya menjadi siswa siswi yang bermartabat.
Dunia pendidikan ini dengan percepatan peningkatan pelayanan dan kwalitas pendidik yang bermartabat agar para guru SMAN 1 Limapuluh rasa saling menyayangi antar sesama menanamkan sifat jujur pada anak didik.

Kepalah SMAN 1 limapuluh juga meyampaikan ini adalah gagasan gubernur Sumatera Utara bapak Edy Rahmayadi untuk semua Ama SMK negeri di seluruh Indonesia diharapakan untuk menghasilkan sumberdaya manusia SDM dan melaksakan dengan tanggung jawab tupoksi tugas pokok dan pungsi masing masing kita minta kerjasamanya guru guru untukenggelorakan Pancasila pada seluruh jenjang pendidikan membangun komunikasi sosial dengan lintas sektorat dan mewujutkan agar menjadi sekolah yang bermartabat serta semakin kedepan .
(Ian .s)

Pos terkait