Seratusan Siswa SD Mengikuti UASBN

Liputan : Sayed/Jamal

ACEH UTARA | Bongkarnews.com – seratusan siswa – siswi Sekolah Dasar (SD) pada Rabu (2/04/2018) mengikuti Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional). Seperti yang dipantau oleh Media Bongkar News, dimana siswa SDN 1 Tanah Jambo Aye dan siswa SDN 7 Tanah Jambo Aye mengikuti ujian di SDN 7.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini para penyelenggara UASBN tingkat sekolah dasar dimana sistem pengawasan dilakukan secara bersilang, dan pada hari pertama Ujian siswa / i mengikuti ujian Pendidikan Agama Islam ( PAI ), hari kedua, Bahasa Indonesia, hari ketiga, Matematika, dan hari keempat Ilmu Pengetahuan Alam ( IPA ).

Kepsek SDN 7 Tanah Jambo Aye, Asni, S.Pd, M.Pd mengatakan bahwa, siswa – siswi kami yang mengikuti UASBN pada hari ini yakni mata ujian PAI (Pendidikan Agama Islam) sebanyak 103 dan terbagi dalam 6 ruangan (lokal).

Sementara siswa – siswi SD N 1 sebanyak 46 orang dan terbagi dalam 3 ruangan. UASBN tersebut akan berlangsung sangat sederhana dan berjalan lancar berdasarkan amatan media ini. Setiap harinya siswa peserta UASBN ini masuk pada pukul 8 dan selesai pada pukul 10. Demikian disampaikan Asni S.Pd M.Pd.

Pos terkait