Sebanyak 272 CASN Terima SK Bupati Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen-Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani, SH, M,Si melakukan penerahan Surat Keputusan (SK) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021 di Lingkungan Pemerimtah Kabupaten Bireuen tahun 2022 yang dipusatkan di halaman kantor bupati setempat, Kamis (12/4).

Dalam kesempatan tersebut dikatakan, aparatur Negara untuk mendukung dan mensukseskan tugas  pelayanan public, tugas pemerintahan dan tugas pembangunan tertentu.”Demi optimalisasi tugas pokok dan fungsinya, apatur sipil negara  dituntut unutuk memiliki integritas dan kompetenasi,” sebut Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH. M.Si

Bacaan Lainnya

Dan Hal itu, sebut Bupati Muzakkar, dapat dicapai melalui managemen ASN yang salah satunya melalui kegiatan pengadaan ASN yang menerapkan system dan metode penyaringan ASN yang selektif transparan, objektif dan akuntabel serta tidak diskriminatif.

Oleh karenanya, kegiatan ini, perlu dilaksanakan pada hari ini yang merupakan implemnetansi dare sistem dan metode tersebut diatas. Hal ini mengingat, betapa pentingnya capaian harapan dan prosess pengadaan ini dalam mendukung tujuan pembanguanan nasional . “Maka dalam kesempatan ini saya, atas nama pribadi  dan mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat lepada saudarai-saudari yang telah diangkat menjadi Calon Apartuar Sipil Negara di lingkungan Pemkab Bireuen tahun 2021,” urai Bupati Muzakkar.

Dalam Kesempatan itu, Bupati Bireuen berpesan, untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan  lingkungan tempat kerjanya. Tunjukkan kinerja terbaik, karena  saufara saudari  sekalian adalah orng terpilli. Sekarang ini, telah menjadi abdi Negara  dan masyarakat  yang dituntut tidak hanya bekerja keras, namun  juga  cerdas dan kretifitas. “Tunjukkan pula dedikasi dan loyalitas terbaik untuk memberikan pelayanan public yang bermutu,  teruslah belajar dan mengenbangkan potensi karena tugas dan tanggung jawab yang kita emban ke depam akan semakin berat,”jelas Bupati Bireuen.

Hadir Dalam penyerahan SK BuPati Bireuen para pejabat dilingkungan Pemkab Bureuen, seperti Assten III, Dailami, S. Hut, Kapada Badan Kepegawaian. Pengembangan, SumbefrDaya Manusia,(BKPSDM) Kabupaten Bireuen, Zaldi Ap, S.Sos, Direktur RSU dr Fauziah Bireuen, dr Amir Addani, Kadis Kesehatan Kabupaten Bireuen, dr Irwan  dan para pejabat lainnya,

Mareka yang dilantik itu itu, merapakan yang ikut testing tahun 2021,  yang tahun ini mulai menerima  Bupati Bireuen, dan dare jumlah tersebut sebanyak 211 P3K, guru. Dan Sebanyak 61 orang merupakan CASN yang lulus dare formasi umum.(Maimun Mirdaz)

Pos terkait