Romantisme Walikota Padangsidimpuan

  • Whatsapp
Ket. Foto : Walikota Padangsidimpuan bersama Istri saat berada dipelataran parkir Lapas Padangsidimpuan, sesaat sebelum acara penyerahan remisi kepada tahanan di Lapas tersebut. (Photo Bn/madregar)
Padangsidimpuan, BN-
Ragam rupa romantika kehidupan anak manusia memang tidaklah sama antara satu dengan lainnya, hal tersebut terjadi disebabkan lika- liku jalan hidup setiap orangnya juga berbeda. Kadang suka, kadang duka, ada kalanya haru dan bahagia, namun semua itu tidak lepas dari suratan takdir yang harus dijalani setiap manusia sebagai siratan- siratan romantika yang kadang tak sempat tersuratkan.
Demikian pulalah halnya yang tersirat dalam salah satu photo Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap dengan istri tercintanya yang sempat terekam kamera wartawan BN pada salah satu moment ketika peringatan HUT RI yang lalu.
Dalam photo tersebut, tanpak seolah- olah Walikota Padangsidimpuan dengan senyumannya mencandai sang istri, sambil berjalan mengitarinya, bak Rusa Jantan yang menjaga tambatan hatinya hingga merasa aman dan nyaman.
Seperti disampaikan boru Sianipar sebagai salah seorang penduduk Kota Padangsidimpuan kepada BN, bahwa tanpak dalam photo Andar Amin Harahap dengan lakonnya yang romantis sedang bercanda dan menggoda sambil merayu istrinya.
“Sungguh pemandangan yang indah untuk pasangan suami istri, apalagi mereka itu (Walikota, red) merupakan publik pigur “ ucap boru Sianipar.
Sosok seorang kepala rumah tangga yang baik dan bijaksana dalam keluarga, bisa dijadikan figur seorang pemimpin sebab persentase kepemimpinannya dalam rumah tangga sangatlah tinggi pengaruhnya terhadap penerapan kepemimpinannya dimasyarakat, tegas wanita yang merupakan tenaga pendidik tersebut.
Wanita yang mengaku mengidolakan penampilan sang istri Walikota Padangsidimpuan ( Nyonya Aan Andar Amin )  itu sangat yakin bahwa photo yang terekam kamera Wartawan BN itu, alami, indah dan sangat romantis. “Saya tidak dapat berkomentar banyak tentang photo ini, namun saya yakin itu merupakan salah satu gambaran dari yang tersirat tentang Walikota kita ini” ucap boru Sianipar
Seorang yang romantis biasanya dominan dengan kasih sayang, bertutur sapa dan perhatian, demikianlah halnya bila seorang pemimpin yang romantis, kemungkinan besar jiwanya sayang dan perhatian terhadap yang dipimpinnya, jelas ibu guru boru Sianipar itu. (KS.03)

Pos terkait