Polresta Deli Serdang Secara Virtual Mengikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76

DELI SERDANG | bongkarnews.com –  Polresta Deli Serdang Mengikuti Upacara secara Virtual di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang Selasa ( 05/07/22 ) untuk Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara Ke-76 yang Dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian ( AKPOL ) Semarang dipimpin langsung Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo yang didampingi Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si..

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76 yang digelar secara virtual di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang tersebut, diikuti seluruh Polda, Polres, dan Forkopimda se Indonesia.

Bacaan Lainnya

Adapun Tema Hari Bhayangkara tahun ini adalah , “Polri Yang Presisi tuk Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Tumbuh ditengah masyarakat.

Upacara tersebut dihadiri Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan, Dandim 0204 / DS Letkol. ( Kav ) Jackie Yudhantara, Kasbrigif 7 / RR Letkol Inf Wawan Hermawan, Kajari Lubuk Pakam Jabal Nur, S.H, M.H, Kepala BNN Kab. Deli Serdang Kombes Pol Muhammad ,S.IK,MM, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK serta Para PJU Polresta Deli Serdang.

Personel yang mengikuti dalam Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76 terdiri dari, Pleton PJU Polresta Deli Serdang dan Kapolsek Jajajaran, Pleton TNI Kodim 0204 DS, Pleton Propam, Shabara, Binmas, Lantas, Intelkam, Reskrim dan Pleton Sat Narkoba.

Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dalam amanatnya menyampaikan Selamat Hari jadi Bhayangkara Ke 76 atas nama seluruh rakyat Indonesia,terimakasih atas dedikasi, kinerja dan pengabdian seluruh anggota Polri, Masyarakat terus menilai dan melihat setiap tindakan dan kinerja pelayanan Polri.

Jangan lupa jaga integritas, bekerjalah dengan presisi dan hati-hati karena seluruh rakyat Indonesia berharap kerja terbaik Polri,” harap Jokowi.

Sejumlah poin penting mengatensi kinerja dan kerja Polri disampaikan Presiden RI Joko Widodo, termasuk agenda besar pemilihan presiden, legislatif, Pilkada serentak, serta Kegiatan KTT G20 di Bali.

Selesai pelaksanaan upacara, Forkopimda Deli Serdang dan tamu undangan lainnya disuguhkan dengan penampilan peragaan Beladiri Polri yang dilakukan oleh Tim Inti Beladiri Polri Polresta Deli Serdang.

Usai Pelaksanaan peragaan Beladiri, selanjutnya para tamu undangan menuju ke Aula Terbuka Polresta Deli Serdang untuk mengikuti acara syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

(Henra)

Pos terkait