Polda Riau Diserang Teroris Pagi Ini

KEPRI | Bongkarnews.com – Pada Rabu (16/5/2018) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, markas Kepolisian Daerah (Polda) Riau tiba-tiba dikejutkan dengan satu unit mobil Avanza warna putih yang menerobos pagar markas polisi tersebut, diduga penumpang mobil sekelompok teroris.

Mereka menabrak pagar Mapolda Riau yang sedang dijaga ketat kepolisian. Pagar besi ini ditabrak pelaku menggunakan mobil lalu masuk ke halaman. Di halaman ini, petugas langsung bereaksi dengan melepas tembakan ke arah mobil. Beberapa orang terduga teroris ke luar mobil itu dan langsung berlari mengejar petugas.

Bacaan Lainnya

Mereka menggunakan senjata tajam, pedang dan lainnya. Beberapa pelaku berhasil dilumpuhkan dengan timah panas. Pantauan dilokasi, situasi Mapolda Riau masih tegang. Ruas jalan dimarkas polisi juga ditutup sementara.

Tiga orang pelaku penyerangan terhadap Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018) pada pagi menjelang siang ini sekitar pukul 09.00 WIB, terpaksa ditembak polisi. Mereka terkapar setelah polisi terpaksa melepaskan timah panas.

 

Pos terkait