PN Simalungun Lakukan Eksekusi di Huta Kampung Tempel Nagori Pokan Baru

  • Whatsapp

SIMALUNGUN I bongkarnews.com-Berdasarkan Berita Acara (BAP) eksekusi pengosongan dan penyerahan no.4/pdt/2019 PN.SIM,Jo nomor 87/pdt/G 2016/PN SIM, Jo nomor 235/pdt/2017 PT MDN, Jo nomor 1741/pdt 2018, Jo nomor 86 pk/pdt 2020, tanggal 17 Mei 2021 PN Simalungun melakukan eksekusi , Selasa (15/6).

PN Simalungun dalam hal ini didampingi saksi-saksi antara lain Sabarman Saragih,SH, Fariani Saragih pegawai pada PN Simalungun, serta petugas – petugas dari Polres Simalungun,Pangulu Nagori Pokan Baru dan buruh pekerja.

Bacaan Lainnya

example banner

Disebutkan penggugat yang disebut sebagai pemohon eksekusi lawan tergugat yang disebut sebagai termohon eksekusi.

Dalam hal ini penggugat , Monang Simangunsong atau pemohon eksekusi pada pukul 16.00 WIB telah menerima hasil eksekusi yang berlangsung mulai pagi hari sampai dengan sore hari.

Dan petugas eksekusi meninggalkan lokasi pada pukul 16.30 WIB, setelah melaksanakan tugas dengan lancar dan baik.

Kepada awak media www.bongkarnews.com Monang Simangunsong berkata bahwa perjuangan selama hampir 5 tahun di pengadilan telah menghabiskan waktu tenaga dan pikiran serta biaya.

” Akhirnya telah menghasilkan kemenangan yang di tunggu selama ini “, ujarnya.

Dirinya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih pada LBH TOPAN RI yang selama ini telah membantu dengan sepenuh hati hingga akhirnya berhasil.(ep)

Pos terkait