Pisah Sambut Camat Kutalimbaru

  • Whatsapp

KUTALIMBARU | bongkarnews.com – Acara pisah sambut Camat kutalimbaru  di pemandian wisata Lau Penda, desa Lau Bicik, pada Selasa (21/1/2020) berlangsung sukses. Sebagai tuan rumah acara desa Lau Becik yang dipimpin kades Bina Sembiring ST.

Pisah sambut ini merupakan perpisahan dari pejabat lama Sandra Dewi Situmorang SStp MSi ke pejabat yang baru M Faisal Nasution SStp MAp dihadiri unsur muspika, jajaran kepala desa, kadus dan seluruh masyarakat Kutalimbaru.

Bacaan Lainnya

Mewakili tokoh agama dan masyarakat ketua BKAG (Badan Kerjasama Antar Gereja) P Ginting menyatakan masyarakat Kutalimbaru mendoakan camat Sandra Dewi Situmorang SStp MSi yang pindah tugas menjadi camat Pancur Batu semoga semakin maju, kepada camat yang baru M Faisal Nasution S Stp MAp dalam melanjutkan pembangunan dan gagasan-gagasan yang bersifat positif untuk kepentingan rakyat Kutalimbaru.

Diacara tersebut kepala desa Namo Rubi Julu Sedta selalu mendukung pemerintah dalam menjalankan pembagunan desa disemua sektor pembangunan juga sumber daya masyarakat.

Selanjutnya Sandra Dewi Situmorang SStp MSi didampingi suami Iptu P Nainggolan memberi pesan dan harapan “setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan semoga kecamatan Kutalimbaru makin maju dibawah kepempinan camat M Faisal Nasution dengan kerja sama yang baik dengan masyarakat muspika, kepala desa, kadus dan tokoh masyarakat dan tokoh agama dan jangan lupa berkordinasi”.

Menurut camat yang baru M Faisal Nasution S Stp MAp menghimbau kepada seluruh undangan yang hadir pada saat itu mari kita bersama sama membangun kecamatan kutalimbaru serta gagasan-gagasan yang bersifat positif baik dibidang pemerintahan, pembagunan, keamanan dan ketertiban.

Hadir dalam acara, Kapolsek Kutalimbaru AKP B Sitanggang diwakili Waka Iptu B Surbakti, Plt Danramil Kapten Gawah Ketaren, Kacapjari Pancurbatu Rizaldi Hasibuan, Sekcam Yudhi, Kapuskesmas Drg Cornelius Pinem, Kasi Trantip R Keliat, tokoh pendidikan Salim SH dan kepala desa seKecamatan Kutalimbaru.

(DH Sihite/Jul)

Pos terkait