Pimpinan Dayah Darussa’adah Tepung Tawari Pasangan Cabup-Cawabup FA-TAR

Aceh Utara, BN- Pasangan Calon Bupati Aceh Utara Fakhrurrazi H Cut dan Mukhtar, Skh, yang maju dari Jalur perseorangan, Jumat 07 Oktober 2016, Ditepung tawari oleh pimpinan Dayah Darussa’adah Tgk, Ibnu Ruslan, Bertempat di Gampong Pande Kecamatan Tanah Pasir, Kegiatan tersebut turut dihadiri Tim Relawan FA-TAR serta masyarakat setempat.

Amatan Media, Kedatangan Pasangan FA-TAR tiba di Dayah Darussa”adah Gampong pande langsung disambut Pimpinan dayah Tgk, Ibnu Ruslan bersama Dewan Guru dan masyarakat menuju  kekomplek (Alm) Tgk, H Zainuddin Untuk membaca yasin guna mengambil keberkatan, Selesai pembacaan yasin pasangan FA-TAR  ditepung tawari oleh Tgk, Ibnu Ruslan sebagai Pimpinan Dayah Setempat,

Bacaan Lainnya

Dalam kesmpatan itu, pimpinan dayah Tgk, Ibnu Ruslan mengucapkan terima kasih kepada pasangan FA-TAR atas kehadiran ketempatnya serta rambongan, “Namun saya berkata kesuksesan sangat tergantung ditangan Fakhrurrazi dan Mukhtar, Skh, dalam artiannya berusaha serta berdoa Insya Allah pasangan FA-TAR menang,” kata nya.

Lanjutnya, harapan kami pada kandidat saudara Fakhrurrazi dan Mukhtar, Skh, jangan lupakan alim ulama, baik sekarang maupun sesudah jadi bupati, karena Ulama itu panutan bagi Umara.

Tgk Ruslan mengambil tamsilan ibarat kayu, semua kayu didasari dari akar lalu tumbuh jadi pohon sehingga berdaun sampai berbuah, tanpa akar pohon tidak akan tumbuh bahkan daun dan buah sekalipun tidak akan tumbuh, malah pohon tersebut punah, yang bermakna kalau Allah menginzinkan pasangan FA-TAR memimpin Aceh Utara kedepan, jangan dilupakan orang bersamanya untuk kemenangan FA-TAR dan Umum nya masyarakat karena kemuliaan itu lahir nya dari Rakyat, katanya.

Sementara Fakhrurrazi H Cut (F. Rozi) mengatakan mencalonkan diri sebagai Bupati Aceh Utara Bukan keinginannya tapi Rakyat yang mengusung, “Bila saya memang haus jabatan tanggal 11 Oktober saya akan dilantik sebagai Anggota DPRA pengganti (Alm) Tgk, Muhktar Al-Khutbi,” tutur nya.

Ditambahkan, sebelum dirinya melanjutkan kembali Balon Cabup awalnya saya Bermusyawarah dengan keluarga dan para tokoh-tokoh Aceh Utara, Alim Ulama dan masyarakat, apakah mengundurkan diri dari Balon Cabup tersebut Untuk memilih DPRA tanggal 11 Oktober akan dilantik, Namun para tokoh-tokoh serta Alim Ulama dan masyarakat menolak, mereka mohon kepada saya untuk melanjutkan pengabdian di Aceh Utara, maka saya memutuskan melanjutkan percalonan, niat saya ikhlas,

“Bila Alla mengizinkan pasangan kami memimpin Aceh Utara kedepan, Insya Allah kami akan membuat Aceh Utara lebih baik dari sebelumnya,” ungkap F Rozi.

Lanjutnya, bila kami terpilih jadi pemimpin Aceh Utara kedepan Insya Allah kami melibatkan semua golongan dari Alim Ulama, akademisi, mahasiswa dan masyarakat, tutur nya.

Sedangkan Cawabup Mukhtar, Skh, mengatakan sebenarnya saya tidak berkeinginan mencalonkan diri untuk mendampingi Kanda F Rozi dengan penuh pertimbangan. Awalnya saya bermusyawarah bersama keluarga dan masyarakat dari hasil tersebut direkomendasikan oleh keluarga dan masyarakat, maka saya putuskan siap memdampingi beliau,” terangnya.

Saya telah menduduki pimpinan gampong hampir 13 tahun, dengan bermacam pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan gampong, Alhamdulillah tidak terjadi hambatan dan kekacauan, bahkan kami kompak dan menyatu.

“Bila masyarakat mempercayai kami, dengan izin Allah kami kedepan akan menjalankan roda pemerintahan dengan bersinergi, maka yakinlah Aceh Utara akan lebih baik dari sebelumnya,” ujar Geuchik Tar. (Azhari)

Pos terkait