Piala Ketua DPRK Bireuen, PSLS Terseok dihajar ZP FC 3-0

Bireuen-Kendati telah menurunkan pemain terbaiknya, ternyata tidak mampu mengalahkan tim belia ZP FC, justru mereka yang dibuat keok tim tersebut dengan angka 3-0 (1-0) dalam kejuaraan Piala Ketua DPRK Bireuen di Lapangan Cot Gapu Bireuen, Senin (6/6).

Tampil menyerang di awal babak pertama, tidak mematahkan semangat ZP FC yang bermain alot dan penuh percaya diri sejak, Wasit Samsul Bahri meniup tanda dimualainya permainan. Sejumlah serangan yang dilancarkan pemain Lancok mamp dipatahlan ditengah jalan, sehingga peluang menciptakan gol selalu patah di tangah jalan.

Bacaan Lainnya

Tim ZP FC semakin menjadi-jadi setelah pemain depannya, Antoni Caesar mendapat kesempatan menciptakan gol pertama pada menit ke 23. Melhirkan gol tersebut menjadikan pertandingan bertambah seru, tapi sayang pemain-pemaian Lancok lemah dalam penguasaan bola, sehingga peluang yang mereka dapatkan, dengan mudah Β dimentahkan anak-anak ZP FC, sampai berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, kejuaraan yang memperebutkn hadiah Rp 33 juta itu, semain menggebu-gebu, terutama anak-anak ZP FC yang jadung menang 1-0. Sebaliknya anak-anak Lancok yang ketnggalan 01 semakin antusias menciptakan gol balasan. Tapi sayang anak-anak ZP FC Kota Juang tidak mudah untuk dikalahkan begitu saja, malah sebaliknya menambah dua gol tambahan yang masing=masing dicitapkan Antoni Caesar pada menit ke 47 serta Rahmad mening ke 58 yang bertahan sampai pertandingan berakhir. Akhirnya tim Β tersebut Β lolos ke delapan besar, bersama Bhayangkara Polres, PS Kutablang Putra, Putra Para FC, dan Bina Pora.

Petang nanti, di tempat yang sama, tim legendaris Gandapura, Persipura akan ditantang klub PSGS Geulanggang Kulam untuk memperebut satu tiket ke delapan besar.(Maimun Mirdaz)

Pos terkait