Piala Ketua DPRK Bireuen, Persipura Takluk dari PSGS

Bireuen-Persipura Gandapura yang dijagokan memimpin Open Turnamen sepakbola memperebutkan Piala Ketua DPRK Bireuen ke IΒ  tahun ini, di Lapangan Cot Gapu, Bireuen, Selasa (7/6) Β ternyata tak mampu berbuat apa-apa, mereka akhirnya takluk 0-1 dari tim PSGS Geulanggang Kulam.

Sebenarnya penampilan Persipura Gandapura cukup baik, hanya saja dalam penyerangan akhir Β tak mampu berbuat apa-apa, dan hal itu, diimbangi anak-anak Gelanggang Kulam yang bermain cukup taktis, Sebenarnya anak-anak Persipura memperolah beberapa peluang yang menghasilkan gol, tapi sayang Β dalam menjaringkan gol, tampak lemah.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan yang dipimpin Wasit Safriizal berlangsung dalam tempo tinggi, meski lima menit menjaelang pertandingan berakhir seorang oemain PSGS Gelanggang Kulam Suib Suprapto harus diusir keluar lapanganΒ  yang dikartu merahkan, karena mengganjal seorang pemain Persipura Β Muktadar, hingga tidak berkutik.Β  Untung saja, kartu merah tersebut diperoleh PSGS, sehinga tidak begitu berpengaruh bagi merek.

Dalam babak pertama, ke dua timΒ  saling meghubar-habir pertahanan Β lawan untuk memperoleh kemenangan, namun ternyata ke dua tim, khususnya PSGS yang sering memperolah kans tak mampu mencitakan gol kemenangan.

Dalam putaran kedua tim saling memperoleh kesempatanΒ  mencipta gol, tapi sayang ke dua mampu mengantipasi serangan dari berbagai lini, Namun, tempo permakinan semakin seru setelah tujuh menit pertandingan babak ke dua berlangsung, Jamal Abdi berhasil menggetarkan jala Persipura yang dikawal Agusri.

Masuk 1-0 menjadikan permainan semakin alot dan keras, meski kedua tim masih mepertahankan emosinya, sehingga tidak berlangsung kasar. Meskipun telah mengempurΒ  dari berbagai lini, ke dua tim belum mampu menciptakan gol sampai pertandingan selesai,

Petang ini, masih di tempat yang sama saling berhadapan tim dari Peusangan dan tim dari Jeumpa Β yang dikenal cukup kuat, apalagi tim dari Peusangan, Jhoni Grup diperkuatΒ  pamain asing yang tentu saja, partai tersebut pasti seru, apalagi tim dari Jeumpa, Rima Raya Cot Tarom, tentu tidak gentar dengan pemain asing tersebut.(Maimun Mirdaz)

Β 

Pos terkait