Piala Ketua DPRK Bireuen, Garuda Tim Terakhir ke Delapan Besar

Bireuen-Garuda Tanoh Anoe memastikan diriΒ  lolos ke delapan besar Piala Ketua DPRK Bireuen ke I, setelah dalam partai penyisihan di Lapangan Cot Gapu, Bireuen, Kamis (9/6) setekah mengalahkan tim PS Pemkab Bireuen dengan angka tipis 1-0 (1-0).

Β 

Bacaan Lainnya

Apes benar nasib PS Pemkab Bireuen, meski mendapat petuah dari pimpinannya, Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH, M.Si dan mengunngi khusus dari Kapolres Bireuen, Ketua Kejaksaan Negeri maupun komandan Kodim 0111, ternyata anak-anak Pemkab gagal menunjukkan kemandiriannya, sehingga takluk begitu saja.

Β 

Dalam partai yang dipimpin wasit Syamsul berlangsung dalam tempo sedang, tidak tampak dengan permainan ngotot oleh kedua tim, sehingga permainan kurang enak untuk ditonton. Tim Pemkab Bireuen yang biasanya bermain alot dan ng0tot, tapi dalam permainan kemarinΒ  nyaris kehilangan jati dirinya sebagai tim tangguh.

Β 

Sementara PS Garuda Juga tampil seadanya, dan gol terjadi juga berkat kelamahan pemain belakang yang meninggalkan sarangnya, sehingga satu menit menjelang permaianan babak pertama berakhir, lahirlah dol yang dipersembahkan, Syakir Darkasy.

Β 

Masuki babak ke dua, permainan yang dipersembahkan ke dua tim, masih saja belum berubah, dan penampilan ke duanya, ternyata belum menunjukkaΒ  perubahan permaianan. DalamΒ  babak ke dua, hanya pemkab Bireuen yang lebih memegang kendali permainan meski pada akhirnya tetap gagal meciptakan gol, kendaati pada menit ke 55 sudah berhadapan dengan penjaga gawang, namun tetap saja gagal dalam menciptakan gol, karena tembakannya ke arah penajaga gawang PS Garuda. Dengan gagagalnya gol tersebut, maka berakhir pula, nasib PS Pemkab Bireuen untuk menuju langkah selanjutnya.

Β 

Petang ini, ditempat yang sama, Tim Bhayangkara Polres Bireuen dare Peusangan, akan menjajal tim tangguh dari kota Bireuen dari Desa Pulo Ara, Putra Para FC untuk memperebutkan satu tiket ke semi final.(Maimun Mirdaz)

Pos terkait