Piala DPRK Bireuen, Bhayangkara Polres Singkirkan Peusangan Raya

Bireuen-Hari Pertama Kejuaraan Sepakbola Piala Ketua DPRK Bireuen Cup I yang mempertemukan Bhayangkara Polres FC versus Peusangan Raya di Stadion Cot Gapu, Kamis (2/6), berakhir sudah . Kejuaraan yang dibuka Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH, M.SI, menjadikan  tim Polisi  itu, menyingkirkan tim Ampon Chiek Peusangan dengan posisi 1-1 (6-5).

Kejuaraan yang dibuka Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani, SH, M,Si disaksikan ratusan penonton serta dihadiri pula Ketua DPRK Bireuen, Unsur Forkopimda Bireuen, Ketua Askap Kabupaten Bireuen, Ayah Fud, Rektor Almuslim Peusangan, Tgk Darwis Djeunieb serta sejumlah kolega sepabbola di Wilyah Bireuen.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan itu, tim Peusangan Raya  di awal babak pertama lebih banyak menerima serangan anak-anak  Bhayangkara FC yang bermain begitu taktis sampai babak pertama usai. Memasuki babak kedua kesebelasan  bermain cukuop alot, dan pada menit ke 41 baru membuahakan hasil, setelah anak-anak matang melakukan serangan balik yang begutu ketat, dan Afdal Zikri yang memamfaatkan satu peluang di menit ke 41 melepaskan tembakan keras di sebelah kanan gawang Bhayangkara Polres FC,

Kekalahan o1 tidak mematahahkan semangat Bhayangkara, bahkan lebih gencar melakukan serngan untuk menebus kekalahan tim nya. Akhirnya dua detik menjelang pertandingan berakhir anak Bhayangkar Polres berhasil menebus kalahannya lewat gol Yustifal yang ditendang dengan  rapi, dan pertandingan tersebut berakhir dengan imbang 1-1. Untuk menentukan pemenangnya, dilakukan lewat adu penalti, yang pemenangnya diperoleh Bhayangkara dengan score  5-4.

Petang ini, ditempat yang sama berlaga Kutablang Putra  versus AJ Motor Bireuen yang berlaga untuk memperebutkan satu tiket untuk lolos ke babak barikutnya.(Maimun Mirdaz)

Pos terkait