Pengurus PDI Perjuangan Kecamatan Medan Marelan Audiensi ke Polsek Medan Labuhan

  • Whatsapp

MEDAN | bongkarnews.com – Jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIPerjuangan Kecamatan Medan Marelan melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke Kepolisian Sektor Medan Labuhan Senin 12 Juli 2001.

Bacaan Lainnya

example banner

Bertempat di ruang Kapolsek Medan Labuhan, Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Marelan Nurmahadi Darmawan SH menyampaikan rasa terima kasih atas penerimaan dari Kapolsek Medan Labuhan yang saat ini dipimpin oleh Kompol Edi Safari SH.

Suasana audiensi yang diliputi rasa keakraban tersebut diisi dengan diskusi, saling memberi masukan, merespon berbagai persoalan yang berkembang serta dinamika sosial ditengah masyarakat khususnya kecamatan Marelan.

Ketua PAC Medan Marelan didampingi Ir Fer Sirait selaku sekretaris PAC beserta wakil-wakil Ketua PAC diantaranya M Hasan, Janus Siagian, Ali Suwan Iswandi juga Rudi Wijaya (Bendahara PAC) mengutarakan kegiatan ini merupakan agenda rutin sebagai intruksi pimpinan partai dalam rangka sinergitas partai dengan forum pimpinan kecamatan Marelan demi meningkatkan kordinasi dan kerjasama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Hadir juga ditengah-tengah audensi Sekertaris BPEK DPD PDI Perjuangan Sumut Inda Dame L.Tobing yang akrab disapa Mak Tob menambah hangat suasana.

Disela acara itu PAC PDI Perjuangan Medan Marelan menyampaikan komitmen bersama yang tertuang dalam surat pernyataan sikap kebulatan tekad Pengurus PAC, Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDIPerjuangan se Kecamatan Medan Marelan khususnya dalam persoalan penyakit masyarakat yang sudah sangat meresahkan masyarakat seperti perjudian di wilayah Marelan oleh karenanya PAC PDI Perjuangan cukup mengapresiasi paparan atas penindakan oleh jajarannya memberantas tegas penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsekta Medan Labuhan.

Dipenutup acara dilakukan penyerahan cendramata berupa Plakat dari PAC PDIPerjuangan Medan Marelan untuk Kapolsek Medan Labuhan dan kemudian Kanit Intel Polsek Medan Labuhan Iptu Pol Richard Ompusunggu memberikan nomor call center personel Polsek Labuhan.

(Fri)

Pos terkait