Penemuan Mayat Di Desa Kejawan

  • Whatsapp

BONDOWOSO -BN  Warga Desa Kejawan Kec. Grujugan, Kab. Bondowoso, dikejutkan dengan peristiwa penemuan sesosok mayat pria bersama sepeda motornya di bawah jembatan gantung yang menghubungkan Desa Kejawan, Kec. Grujugan dengan Desa Sukowiryo Kec. Kota Bondowoso. Rabu (09/11/2016).

Mendengar laporan warga akan peristiwa itu, Kapolsek Grujugan Iptu Iswahyudi, bersama anggotanya langsung mendatangi TKP penemuan mayat tersebut dan bergabung dengan KSPK dan anggota Reskrim Polres Bondowoso yang juga mendatangi TKP.

Bacaan Lainnya

Identitas korban diketahui bernama Saifullah yang berprofesi sebagai Karyawan Koperasi Bhakti Mulia Bondowoso, dan beralamat di Dsn. Kenanga RT.06 RT.01 Ds. Kejawan. Kec. Grujugan.

Menurut keterangan salah satu keluarganya mengatakan bahwa, “korban meninggalkan rumah pada hari selasa kemarin sekira jam 15.00 WIB, korban pamit kepada istrinya untuk menagih cicilan anggota koperasi tempat korban bekerja, sekira jam 18.00 WIB, korban sempat menghubungi istrinya dan mengatakan belum bisa pulang karena cuaca hujan,” ungkapnya.

“Pada pukul 06.00 WIB pagi tadi, korban ditemukan dengan posisi tertelungkup di sungai oleh saksi H. Rahmatullah. Zaini dan Rauf, tepatnya dibawah jembatan gantung berikut sepeda motor milik korban dan beberapa sisir pisang, kemudian korban dievakuasi oleh saksi dan warga namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.” Jelasnya.

Sementara, Kapolsek Grujugan saat dikonfirmasi BONGKARnews mengatakan bahwa, pihak keluarga korban tidak bersedia jenasah korban dilakukan otopsi, pihak keluarga menyadari bahwa musibah ini adalah kecelakaan murni jatuh dari atas jembatan gantung yang tingginya kurang lebih 15 meter.

“Berdasarkan permintaan keluarga korban bahwa, jasad korban akan segera diserahkan ke keluarga setelah pihak keluarga membuat surat keberatan untuk tidak dilakukan otopsi.” Terangnya Kapolsek.(TK)

Pos terkait