Pembangunan Desa Sukadana Timur Terealisasi Sesuai Harapan

SUKADANA | Bongkarnews.com – Desa Sukadana timur kecamatan Sukadana kabupaten Lampung timur terus membangun dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) yang dikucurkan dari pemerintah pusat, tahun 2019.

Dana Desa didesa Sukadana timur telah dipergunakan untuk membangun drainase, gorong – gorong, sarana olah raga dan Lapen, kepala desa Sukadana timur Ismuwasito yang didampingi kaur pembangunan dan Perencanaan Badarudin saat ditemui awak media Bongkarnews.com diruang kerjanya Rabu, (27/11/2019).

Bacaan Lainnya

Mengatakan, pembangunan di desa kami sudah mencapai 80 persen selesai, untuk pembangunan drainase kita Fokuskan di dusun 1, 3 dan 4 sepanjang 2000 meter, dengan anggaran sebesar Rp.546.640
000. Selanjutnya pembangunan podium sarana dan prasarana olahraga terletak di lapangan di dusun 2 dengan anggaran sebesar Rp.49.998.000.

Kemudian pembangunan gorong – gorong terletak di dusun 4 dan 5 dengan ukuran panjang 6x8x8 meter, dengan anggaran sebesar Rp.31.029.960. pembangunan Lapen terletak di dusun 5 dengan anggaran sebesar Rp.420.284.000. katanya.

Dilanjut nya lagi, dia selaku kepala desa Sukadana timur mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten dengan program ini pembangunan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, dan dirinya berharap pembangunan didesa nya dengan cukup luas wilayah nya ini, khusus desa Sukadana timur akan lebih maju lagi dengan anggaran agar dapat ditambahkan lagi oleh pemerintah pungkasnya.(Rizky)

Pos terkait