Pelantikan Mersedes Benz Tiger Club Indonesia Chapter Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen-Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani, menyantuni anak yatim dalam rangka deklarasi dan Pelantikan Pengurus Mercedes Benz Tiger Club Chapter Bireuen, yang dipusatkan  di Pondopo Bupati Bireuen, Sabtu (12/2)

Santunan Anak Yatim Iringi Deklarasi Mercedes Benz Tiger Club Indonesia Chapter Bireuen, memperlihatkan Mobil mewah klasik Mercedes Benz yang parkir di halaman Pendopo Bupati Bireuen, yang disaksikan masyarakat setempat,

Bacaan Lainnya

Turut hadir pada deklarasi dan pelantikan klub mobil klasik tersebut, Bupati Bireuen H Muzakkar A Gani, President Nasional Mercedes Benz Club Indonesia dan Ketua Umum Club Indonesia Mercedes Benz Tiger Club Jakarta. Selain itu, juga hadir  Ketua KONI Bireuen, H Mukhlis SH, para Ketua Klub Mercedes Benz Club Indonesia dari beberapa provinsi di Indonesia. Diantaranya dari Pekanbaru Riau, Padang, Medan, dan kabupaten kota lainnya di Aceh.

Deklarasi merupakan pengukuhan terbentuknya Mercedes Benz Tiger club Indonesia di Kabupaten Bireuen Aceh, yang anggotanya saat ini sekitar 20 orang. Karena untuk bergabung juga harus memiliki dan memenuhi proses dan tahapan syarat-syarat.

Ketua Mercedes Benz Tiger Club Chapter Bireuen, dr Marzuki SpU mengatakan, deklarasi ini merupakan tahap awal pembentukan pengurus yang ada di Kota Bireuen. Tujuannya untuk mempererat silaturrahmi sesama anggota. Kegiatannya bukan untuk foya-foya, tapi bisa memberikan manfaat positif dan bermanfaat untuk masyarakat, seperti santunan anak yatim, rehab mesjid, dan kegiatan sosial lainnya.

Pada acara tersebut club Mercedes Benz Tiger Club Chapter Bireuen memajang mobil keluaran tahun 1976-1986 di halaman Pendopo Bupati Bireuen serta dimeriahkan dengan penampilan tarian Ranup Lampuan. (Maimun Mirdaz)

Pos terkait