Musrebangdes dan Rembuk Stunting diLaksanakan di Seuneuboek Lhong

Bireuen-Musyawarah Perencanaan Pembangunan  (Musrebang) selanjutnya disebut Musrenbang adalah forum antar pelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan nasional dan rencana pembangunan daerah, dan rembuk Sturting di laksanakan di Meunasah Gampong Seunebok Lhong, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Senin lalu.

Seperti banhyak daerah lainnya dan rembuk stanting di lakukan di hari yang sama hal tersebut di sampaikan oleh panitia, yang dare dulu rembuk stanting karena banyak kaum Ibu yang datang dalam acara tersebut, dan setelah acara rembuk stanting; maka kita langsung kita masuki acara Musrenbang,” ujar Panitia, Sayuti.

Bacaan Lainnya

Dalam  acara tersebut turut di hadiri oleh kasi PMG Kecamatan Jeumpa,  Afifuddin, Danposramil Jeumpa, Arjuna, Kasospol Jeumpa, M Iqbal, Babinsa, M Nasir, Mewakili Ka UPTD Jeumpa, Nurlela Amd Keb, pendamping Desa, Rusydi,  PLKB Jeumpa, Lena Rahmi dan segenap tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Keuchiek Gampong Sudirman Ismail yang diwakili Panitia Pelaksana, Ahmad mengatatakan, kepada media ini,  bahwa kegiatan semacam ini, adalah boleh dikatakan, gerakan kemajuan pikiran.(Dian Fakri/ Maimun MIrdaz)

Pos terkait