Milad 22 Tahun Pendawa Gelar Vaksin Gratis

  • Whatsapp

MEDAN | bongkarnews.com – Milad Pendawa yang ke 22 tahun 2021 kali ini diisi dengan beragam kegiatan sosial. Diantaranya bhakti sosial sunat masal, touring Pendawa dan vaksinasi masal. Pendawa merupakan organisasi lintas suku dan agama ini sudah cukup dikenal luas di masyarakat Sumatera Utara banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial. Pendawa didirikan oleh H Ruslan SH yang saat ini menjabat sebagai ketua DPW Pendawa sumut disahkan sejak tahun 1999.

Disela bhakti sosial vaksinasi yang digelar hari ini, Kamis (23/09) mas Dony Ardiansyah selaku sekertaris DPC Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) kota Medan kepada media menyampaikan hal tersebut. Kegiatan vaksin Pendawa ini bekerja sama dengan Polda Sumut, diikuti sekitar 300 peserta dari Pendawa. Nantinya para peserta juga akan diberikan bingkisan dari panitia, demikian disampaikan mas Dony Ardiansyah.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan vaksin di Lanud Soewondo Medan ketua DPW Sumut H Ruslan SH beserta rombongan, ketua DPC Pendawa kota Medan Karman Anom Soewarno yang akrab disapa Ki Anom beserta jajaran pengurus serta pengurus kecamatan yang ada di kota Medan.

(Ind)

 

Pos terkait