Memeriahkan HUT RI ke 77, Warga Tanjung Marulak Hilir Gelar Berbagai Perlombaan Lucu dan Seru

TEBINGTINGGIbongkarnews.com-Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77 di Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara diwarnai berbagai kegiatan.

Pantauan bongkarnews.com, Rabu (17/08/ 2022) sore, untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ini, hampir di setiap tempat yang ada di wilayah Kota Tebing Tinggi digelar berbagai perlombaan. Baik di tingkat lingkungan, tingkat Kelurahan dan di tingkat Kecamatan. Bahkan rumah ibadah seperti Gereja juga menjadi tempat berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ini.

Bacaan Lainnya

Seperti yang terlihat di Lingkungan 02 Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, terlihat berbagai jenis kegiatan yang diperlombakan, seperti balap karung, panjang pinang, makan kerupuk, bawa guli dalam sendok dan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut terlihat semua warga sangat antusias untuk ikut dalam setiap jenis perlombaan.

“Pada kegiatan 17 Agustus 2022 ini, seru kali perlombaannya bang, lucu dan menghibur,” ucap Bu Emil, salah seorang warga yang turut menyaksikan.

Saat ditanya, lomba apa yang paling seru bu. Sambil tertawa, Bu Emil menjawab, lomba bapak-bapak ngedot bang,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Marlan Lubis, selaku Ketua Panitia Perlombaan mengatakan kegiatan ini cukup meriah dan ramai sekali warga yang datang. Terlihat dari antusias masyarakat untuk ikut perlombaan ini, baik anak-anak, ibu-ibu dan bapak -bapaknya.

‘”Berbeda dari kondisi 2 tahun sebelumnya yang masih diliputi situasi pembatasan ketat karena Covid-19. Pada momen Hari Kemerdekaan ke 77 ini, beragam jenis perlombaan sudah boleh digelar lagi, mengingat situasi Covid-19 sudah lebih terkendali dan sebagian besar masyarakat sudah melakukan vaksinasi.

“Namun, dalam penyelenggaraan perlombaan di 17 Agustus ini, kami juga mengikuti protokol kesehatan,” tandasnya.

Diakhir pertemuan, melalui media ini, Marlan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kelurahan Tanjung Marulak Hilir, para donatur serta pihak Kelurahan dan rekan-rekan panitia atas partisipasi yang mau bahu membahu membantu terlaksananya acara ini sejak dari pembentukan sampai selesai. (Rst)

Pos terkait