M Dawam Rahardjo pimpin Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Ke -23 Kab Lamtim

  • Whatsapp

SUKADANA | bongkarnews.com – Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo pimpin Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lampung Timur dalam rangka peringatan HUT ke -23 Kabupaten Lampung Timur, acara yang berlangsung di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur. Rabu (20/04/2022).

 

Bacaan Lainnya

Hadir mendampingi Bupati, Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Sekdakab, Para Staf Ahli, Para Asisten, Insfektorat, Ka BAPPEDA, Ka BPKAD, catatan : Kepala OPD, Para Kabag dan para Camat Via ZOOM Meeting.

Dalam samutanya Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menyampaikan, pada hari ini Kabupaten Lampung Timur telah menginjak usia yang ke-23 tahun.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa sejarah terbentunya Kabupaten Lampung Timur, secara resmi pada tanggal 20 Aprl tahun 1999, hal terseut berdasarkan Undang-undang Nomor 12 tahun 1999, tentang pembentukan Kabupaten Daerah tingkat II Way Kanan, Kabupaten Daerah tingkat II Lampung Timur dan Kotamadya Metro.

Berkenaan dengah hal tersebut, Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi menyanpaikan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya, kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan bekerja keras, serta memfasilitasi terbentuknya Kabupaten Lampung Timur pada tahun 1999 yang lalu. Kami yakin, jasa dan sumbangsihnya akan dibalas oleh Allah SWT, serta akan terukir dengan tinta emas, dalam sejarah Kabupaten Lampung Timur tercinta ini.

Keberhasilan dan capaian pembangunan yang dilaksanakan, tentunya tidak lepas dari dukungan, kerjasama dan pengawasan para anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur Semoga sinergitas senantiasa terjalin dan terus berlanjut. dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, demi pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur tercinta ini.

Selaku Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung, kami tidak akan mampu bergerak dan berjuang sendiri, untuk membangun Kabupaten Lampung Timur ini. Namun kami meyakini, bahwa dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, serta inovasi yang tiada henti, didukung semangat kebersamaan dan kegotong-royongan kita semua, Insya Allah Rakyat Lampung Timur Berjaya akan terwujud. (Rizka)

Pos terkait