Lomba Kreativitas Siswa Sambut HAN ke 34

SERGAI | Bongkarnews.com – Guna mewujudkan anak Indonesia yang sehat, cerdas, tangguh dan mandiri serta dapat menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi sebagaimana yang kita harapkan bersama sekaligus memperingati HAN ke 34 tahun 2018 Pemkab Sergai melalui DPC GOPTKI Kabupaten Serdang Bedagai menggelar lomba kreatifitas siswa dan pelepasan siswa taman kanak-kanak tahun 2018,bertempat di open stage kecamatan pantai cermin,kamis 3 mei 2018.

Kegiatan pelepasan siswa-siswi ini merupakan suatu momentum yang penting untuk melaksanakan visi dan misi strategis dalam upaya meningkatkan hak asasi, kehormatan dan kemandirian serta menumbuh kembangkan minat dan bakat siswa-siswi TK khususnya di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Bacaan Lainnya

 

Selain itu kegiatan ini juga menjadi upaya peningkatan kesadaran seluruh komponen masyarakat bahwa anak merupakan generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa yang harus di bekali dengan kemampuan dan daya kreatifitas yang baik.

Dalam acara pelepasan siswa-siswi TK dan perlombaan kreatifitas siswa dirangkai dengan perlombaan mewarnai putra yang di ikuti sebanyak 224 peserta, mewarnai putri 224 peserta, lomba bercerita 25 peserta,lomba menyanyi 25 peserta, lomba senam ceria sebanyak 25 group. semua peserta lomba berasal dari TK Se-Sergai.

Hadir pada kesempatan tersebut mewakili Bupati Sergai Asisten Pemerintahan Umum Drs Ramses Tambunan, MSi.Ketua PKK Sergai Ny Hj Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Ny Hj Khairani Hadi Winarno, Para Kepala OPD serta unsur Muspika Kecamatan Pantai Cermin.

Guna mewujudkan anak indonesia yang sehat, cerdas, tangguh dan mandiri serta dapat menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi sebagaimana yang kita harapkan bersama Sekaligus menyambut HAN ke 34 tahun 2018,Pemkab Sergai melalui DPC GOPTKI menggelar kegiatan Lomba Kreatifitas Siswa yang di buka oleh Bupati Sergai diwakili Asisten Pemeintahan Umum Drs.Ramses Tambunan, bertempat di open stage Kecamatan Pantai Cermin, Kamis 3 mei 2018.(001)

Pos terkait