Legislatif dan Eksekutif Adakan Halal Bihalal Bersamaan Sidang Paripurna Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Tentang LPPA Tahun 2017

SUKADANA | Bongkarnews.com – Meskipun hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah telah usai, namun hal tersebut tak menghalangi acara Halal Bihalal bersama antara Anggota Legislatif dan Eksekutif di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Acara Halal Bihalal tersebut dilaksanakan bersamaan dengan diadakannya Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah tentang Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD (LPPA) Kabupaten Lampung Timur Tahun Anggaran 2017 di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur, Senin (02/07/2018).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arif, Kepala Bagian Perencanaan Polres Lampung Timur, Kompol Bambang Sumpeno, serta Danramil Sukadana Kapten Inf Ben Johan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim mengatakan “Saya pribadi mengucapkan selamat idul fitri 1439 Hijriyah pada seluruh saudara-saudara yang merayakan , mohon maaf lahir dan batin semoga kita kembali kepada fitrah saling memafkan dan saling menguatkan silaturahmi antar sesama saling meningkatkan kualitas kerja kita untuk kepentingan rakyat Lampung Timur”.

Pada kesempatan tersebut Chusnunia juga menyampaikan terkait komitmennya terus bekerja keras bersama DPRD dan jajaran untuk mewujudkan opini Wajar Tanpa Pengecualian bagi Kabupaten Lampung Timur.

“Kita memang kerja keras dan didukung oleh pak ketua dan kawan-kawan di DPRD komitmen mengurai itu dan alhamdulillah dari sekian tunggakan aset sudah hampir selesai, kita optimis kedepan dengan kekompakan kita bisa selesaikan, dan juga jangan dianggap ini WDP yang sama tapi ini WDP yang sudah hampir menyelesaikan, insyallah kita selesaikan dengan bekerja keras bersama”.

Senada dengan Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arif meyampaikan “Dengan evaluasi BPK RI perwakilan Lampung, kita memberikan apresiasi dan juga nilai plus khususnya kepada ibu bupati dan jajaran karena telah banyak meyelesaikan banyak persoalan sehingga apa yang menjadi catatan dan evaluasi tahun ini akan menjadi modal dasar kita untuk perbaikan di tahun yang akan datang. Insyallah kita mendukung penuh kinerja Bupati Lampung Timur untuk mengejar target Wajar Tanpa Pengecualian ditahun yang akan datang, ini harapan kita dan apa yang menjadi penilaian kita sekarang ini akan kita perbaiki sebaik-baiknya Pungkas Ali Johan Arif. (Zie)

Pos terkait