Kunker di Kecamatan Tigalingga, Bupati Dairi Ingatkan Pelayanan Publik Berjalan Baik

Kegiatan tersebut dilakukannya saat melakukan kunker di Kecamatan Tigalingga , tepatnya di Desa Lau Bagot baru-baru ini Senin ( 25/03/2024).

Eddy Berutu mengatakan bahwa kunker tersebut dirangkai berbagai kegiatan. Ada pelayanan publik; pelayanan kesehatan gratis, layanan Adminduk, pembagian Kartu Identitas Anak (KIA) pembagian bansos, dan berdiskusi tentang rencana pembangunan di Tigalingga.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut disampaikan bahwa untuk layanan kesehatan, Kecamatan Tigalingga diperhatikan. Tahun lalu, rehab gedung Puskesmas telah diresmikan.

” Saya berharap dengan diperbaikinya bangunannya tentu meningkatkan pelayanan kesehatan di tengah-tengah masyarakat “, ujar Eddy Berutu.

Eddy Berutu juga menyampaikan bahwa perkembangan pembangunan yang sudah direncanakan akan tetap dikebut. Dan pembangunan akan dilakukan secara berkelanjutan.

Semantara itu warga masyarakat pada kunjungan tersebut mengeluhkan masalah pupuk.

Bupati Dairi menegaskan, soal program yang masih tertunda akan ditetap dilaksanakan. “Apa yang yang sudah diprogramkan akan tetap dilaksanakan,” ujarnya.

Selain itu kunjungan Bupati Dairi ke Tigalingga untuk memastikan layanan publik tetap berjalan dengan baik.

“Pelayanan publik itu haruslah diselenggarakan seoptimal mungkin. Peningkatan pelayanan publik itu harus dilakukan secara terus menerus. Dan pelayanan itu harus dilakukan dengan cepat, mudah,” ujarnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Forkopimca, Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Dairi, Dedy Situmorang, Kepala Dinas Sosial Kab. Dairi, Agel Siregar, Kadis PMD, Simon Toni Malau, Kaban BPBD, Hotmaida Butar-butar, Camat Tigalingga, Saut Sinaga, para guru dan Kepala sekolah serta kepala desa dan aparat desa. (bd.007)

Pos terkait